• Editor

Peringati Sumpah Pemuda, Yamaha STSJ Manjakan Konsumen Dengan Banjir Diskon

Diskon jasa sebesar 15 persen, diskon spare part 10 persen berlaku 27 - 31 Oktober 2021.

OTOPLUS-ONLINE I Tanggal 28 Oktober merupakan hari peringatan Sumpah Pemuda dan bakal menjadi momentum bagi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Yamaha STSJ untuk tebarkan diskon bagi konsumen Yamaha.


Adapun diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung, diskon jasa sebesar 15 persen hingga diskon spare part sebanyak 10 persen bakal diberikan untuk konsumen loyal Yamaha.

“Pelayanan diskon terbaik ini kami berikan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, jadi khusus untuk konsumen loyal Yamaha bakal ada diskon menarik yang bisa digunakan sebaik-baiknya,” bilang Imanuel Mahdi selaku manager servis PT STSJ.


Baca juga: Tes Konsumsi BBM Yamaha Gear 125: Seliter Bisa Tempuh 61,259 Km!


Adapun diskon tersebut bakal berlaku untuk periode tanggal 27 Oktober hingga 31 Oktober 2021, moment menarik ini akan berlaku untuk semua jaringan Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP) yang tersebar di seluruh area Jawa Timur.

Segera servis motor di Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP), dan tingkatkan terus transaksinya. Semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan sepeda motor dari Yamaha STSJ.


Baca juga: Tips Turing Jarak Jauh dengan Skutik Low End yang Harus Dipahami Agar Aman dan Nyaman


Bagi pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan servis rutin di bengkel resmi Yamaha dapat melihat daftar bengkel di area terdekat melalui website resmi Yamaha Jatim www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.


Untuk informasi lebih lengkap mengenai Yamaha Jatim dapat mengikuti @yamahafriends di Instagram. ***