top of page
  • Gambar penulisEditor

Pertamina Olimart Hadir di Grab Lounge Bungurasih


Bangunan Olimart Bungurasih, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur

Olimart, salah satu outlet bengkel milik PT Pertamina Lubricants, kini hadir di Grab Lounge Bungurasih, Sidoarjo, Jawa Timur yang telah resmi dibuka buat para mitra GrabCar, dan GrabBike awal Agustus 2019.


Menjajal Olimart ini, para mitra bisa merasakan langsung pelayanan servis kendaraan, baik roda empat maupun roda dua dari Pertamina, termasuk penggantian oli dan pengecekan mesin.

Penuangan oli Pertamina secara simbolik saat peresmian Olimart Bungurasih

“Kehadiran Olimart di Grab Lounge Bungurasih merupakan langkah kami memudahkan para mitra Grab dalam melakukan servis kendaraan mereka, agar tetap prima dalam melayani penumpang,” ungkap Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive.


Ia pun berharap adanya Olimart ini bisa menjadi solusi otomotif, bagi mereka dan tentunya lebih mendekatkan para mitra Grab, dengan produk pelumas anak bangsa seperti Fastron dan Enduro.


Sejak lebih dari 10 tahun, kehadiran Olimart di Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants, untuk mendekatkan produk karya anak bangsa, dengan konsumen. Dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia di manapun.

Pertamina Olimart bagi mitra GrabCar dan GrabBike

Dalam lima tahun ke depan, Pertamina Lubricants berupaya meningkatkan jangkauan Olimart di seluruh Indonesia, khususnya di setiap kota dan kabupaten di Indonesia, agar konsumen menjadi semakin mudah mendapatkan pelumas Pertamina yang terjamin keasliannya.


Naskah: SAS

Foto: Pertamina for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page