top of page
  • Gambar penulisEditor

Petualangan Seru Luca dan Kawan-Kawan Kendarai Vespa di Film Terbaru Disney dan Pixar

Disney and Pixar’s Luca merupakan kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang persahabatan, melangkah keluar dari zona nyaman, serta dua monster laut remaja yang mengalami musim panas yang tak terlupakan.

OTOPLUS-ONLINE I Di tengah pemberlakuan PPKM Darurat saat ini, enggak ada salahnya mengisi waktu luang di rumah sambil menonton film animasi terbaru, Luca yang diproduksi oleh Disney dan Pixar.


Bagi penggemar skuter, terutama Vespa, film ini menarik karena brand ikonik Italia ini bersama Disney and Pixar’s Luca mengajak seluruh pecinta film animasi untuk menikmati petualangan musim panas tak terlupakan, dan cerita unik Vespa yang telah diukir dari berbagai generasi selama hampir 8 dekade di seluruh dunia.

Film animasi persembahan Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios bertajuk 'Luca' mengisahkan kisah persahabatan dan petualangan monster laut yang menjelma menjadi manusia, Luca Paguro (Jacob Tremblay) bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).



Mereka memberanikan diri menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut, dan berpetualang menjelajahi kota di pinggir pantai dengan mengendarai skuter, sambil mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta.



“PT Piaggio Indonesia menyambut antusias hadirnya Disney and Pixar’s Luca yang tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Indonesia," ungkap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager, PT Piaggio Indonesia.

Ayu Hapsari melanjutkan, film animasi Disney and Pixar’s Luca merupakan kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang persahabatan, melangkah keluar dari zona nyaman, serta dua monster laut remaja yang mengalami musim panas yang tak terlupakan.



"Semangat ini juga diusung oleh brand legendaris kami, Vespa, yang senantiasa memancarkan jiwa pemberani dari seluruh pecintanya dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian saat berkendara bersama Vespa,” pungkasnya.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

Comments


bottom of page