top of page
  • Gambar penulisEditor

Piaggio Indonesia Kembali Hadirkan Dealer Premium Motoplex 4 Brands di Surabaya

Dealer Premium Satya Motoplex ini menaungi empat merek global sekaligus dalam satu atap, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer premium berkonsep Motoplex yang menaungi empat merek global sekaligus, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Surabaya pada Jumat, 4 November 2022 dengan menggandeng PT Satya Mandiri Motors (SMM) sebagai mitra distributornya.

SMM sebelumnya telah membuka Motoplex 2 Brands di 3 lokasi di Surabaya. Pembukaan Satya Motoplex ini menandai outlet ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4 Brands ke-2 di Surabaya.

Sebagai informasi, dealer premium Motoplex 4 Brands pertama di Surabaya (Smart Motoplex) diresmikan 20 September 2021 lalu.



Satya Motoplex berlokasi di Jl Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya. Lokasi dealer berdekatan dengan pusat kawasan komersial, perumahan elit, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya.

“Mengusung visi yang sama dengan PT Satya Mandiri Motors, pembukaan Motoplex 4 Brands kedua di Surabaya tidak hanya membuktikan komitmen kami untuk memperluas jaringan, dengan berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas bagi pelanggan, tetapi juga untuk lebih mengeksplorasi pasar premium di Surabaya dan Jatim untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di area tersebut,” tutup Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia54.

Sementara itu, Alvin Ryan Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors optimis terkait potensi besar dari dibukanya dealer Premium Motoplex 4 Brands baru di Surabaya.

“Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia. Kehadiran 4 merek dari Piaggio Group/Indonesia, ini akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka. Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya,” jelasnya.


Dealer Premium Satya Motoplex menghadirkan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 960 meter persegi yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini. Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.


Untuk lebih memeriahkan perayaan pembukaan ini, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan mulai 5 November hingga 4 Desember 2022, dimana akan ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif untuk produk suku cadang.


PT Satya Mandiri Motors (Satya Motoplex)

Jl. Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page