top of page
  • Gambar penulisEditor

Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Smart Premium Motoplex di Surabaya

Dealer Smart Premium Motoplex ini menaungi empat merek global sekaligus dalam satu atap, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka dealer premium berkonsep Motoplex yang menaungi empat merek global sekaligus, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi untuk pertama kalinya di Surabaya pada Senin, 20 September 2021 hari ini.



Dealer empat merek premium ini berada di bawah PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu dealer resmi partner Piaggio di Jawa Timur, yang berlokasi di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya.



Dealer Smart Premium Motoplex memberikan standar tinggi layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 450m2.



Seluruh fasilitas terdiri dari ruang pamer seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk empat merek, serta pajangan aksesori asli.



Pengunjung juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m2.

Selain itu dilengkapi pula dengan fasilitas media sosial dengan konten interaktif, area parkir yang luas, sehingga ideal juga untuk tempat hangout.


PT Smart Mulia Abadi (SMART)

Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya


Teks: Indramawan

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page