top of page
  • Gambar penulisEditor

Piaggio MP3 300 hpe Sport, Skuter Roda Tiga ini Dipasarkan Rp330 Juta

Dibekali High Performance Engine (hpe) yang sama dengan Vespa GTS300 hpe, namun tenaga dan torsi lebih besar.

OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia meluncurkan Piaggio MP3 300 hpe Sport pada Rabu, 9 November 2022 lalu untuk menambah portofolio merek Piaggio di Indonesia.


Brand Piaggio dari Piaggio Group yang berkantor pusat di Pontedera, Italia, selalu menawarkan solusi berkendara premium dengan desain cerdas, praaktis dan nyaman dikendarai sehari-hari sehingga menjadikannya ideal digunakan untuk mobilitas perkotaan.

Piaggio MP3 adalah salah satu lini produk dengan teknologi paling inovatif, kendaraan roda tiga milik Piaggio yang eksklusif.



Piaggio MP3 adalah pelopor teknologi kendaraan roda tiga. Produk ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 lewat seri Piaggio MP3 125 Yourban dan Piaggio MP3 500 hpe Sport tahun 2019.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas. Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih.”



Desain Piaggio MP3 300 hpe Sport terlihat compact, sporty dan dinamis dengan roda depan ganda yang jadi elemen unik dan menawarkan pengalaman berkendara berbeda lantaran menyuguhkan stabilitas menikung lebih baik serta memiliki kemampuan optimal saat melaju pada kondisi jalan basah atau ketika harus melakukan pengereman keras pada kondisi yang buruk.

Piaggio MP3 300 hpe Sport dibekali mesin seri High Performance Engine (hpe) yang sama dengan Vespa GTS300 hpe berkapasitas bersih 278,3cc.


Namun punya keluaran tenaga lebih besar yaitu 25,8 HP/7.750rpm sementara Vespa GTS300 hpe tenaga maksimumnya 23,8 HP. Sementara torsinya 26,1 Nm/5.250rpm.



Skuter roda tiga ini ditawarkan dengan harga Rp 330 juta dalam dua pilihan warna, Blu Oxygen dan Argento Cometa.


Spesifikasi lengkap serta impresi berkendara akan kami ulas detail jika sudah mendapatkan unit tesnya.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia

Comentários


bottom of page