top of page
  • Gambar penulisEditor

Porsche Indonesia Hadirkan 718 Cayman Style Edition

Porsche 718 Cayman Style Edition


OTOPLUS-ONLINE I Porsche Indonesia bersama Porsche Centre Surabaya mengadakan acara Halal Bihalal di penghujung bulan Syawal 1445 H bersama awak media di Surabaya pada 8 Mei 2024.


“Tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi Porsche, 50 tahun Turbo dan 20 Tahun Porsche di Indonesia. Selama 20 tahun menghadirkan berbagai model Porsche ke Tanah Air. Tahun ini akan diperkenalkan beberapa model terbaru Porsche di dealer Jakarta dan Surabaya,” buka Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.


Halal bihalal sekaligus memperingati 20 tahun eksistensi Porsche Indonesia


Model yang akan dihadirkan tahun 2024 ini di antaranya All-electric Macan dan Taycan terbaru.


Spesial di acara ini Porsche Indonesia memperlihatkan Porsche Cayman Style Edition yang dibalut warna Guards Red.


Konsumen dapat mempersonalisasi eksterior dan interior Porsche impiannya


Model dengan mid-engine 2.000 cc 4 silinder bertenaga 220 kW atau 300 PS dengan torsi 380 Nm ini sanggup menyuguhkan perpaduan sensasi berkendara mobil sport dengan kepraktisan pemakaian sehari-hari.


Porsche Centre Surabaya dikawal teknisi bersertiikasi silver dan bronze hingga teknisi spesialis tegangan tinggi


Pilihan transmisinya 6 percepatan manual atau 7 percepatan PDK (Porsche Doppelkupplung).


Masing-masing transmisi mampu menghantarkan sport car ini berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,1 detik dan 4,7 detik. Sementara kecepatan tertingginya baik untuk yang bertransmisi manual atau PDK sama, mencapai 275 km/jam.

Meluncur di Indonesia pada 2024 ini


“Kelebihan dari model Style Edition ini tampak pada livery mobil seperti stiker warna putih yang menghias bagian samping dan kap mesin. Pelek putihnya tidak bisa dipesan ketika membeli Cayman reguler,” tukas Ervan Anugara, Sales Manager Porsche Centre Surabaya. Kedua mobil ini juga akan hadir dalam pilihan electric.

Desain dasbor di All-electric Macan berubah total


Momentum Halal Bihalal dan peringatan 20 Tahun Porsche di Indonesia ini sekaligus digunakan oleh Porsche Centre Surabaya yang beralamat di jalan Adityawarman 41 dan telah beroperasi mulai 2015 untuk kembali memperkenalkan dealer dengan konsep 3S (Showroom, Sparepart, Service) dan jajaran anggota tim dealer serta tim importer yang berada di naungan Eurokars Group Indonesia.


Porsche Taycan terbaru


Porsche Centre Surabaya memiliki layanan purna jual dengan 6 working bay, dengan teknisi bersertifikat silver dan bronze hingga teknisi spesialis tegangan tinggi. Tak hanya para pemilik Porsche terbaru yang dapat melakukan servis tapi juga para pemilik Porsche klasik seperti seri 930, 964 atau 993. “Di sini kami menawarkan One Stop Solution untuk kastemer-kastemer kami di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali,” ujar Andrew, General Manager Porsche Centre Surabaya. 


Teks & foto : Nugroho Sakri Yunarto



bottom of page