top of page
  • Gambar penulisEditor

Preview Event Anjuk Ladang Scooter Fest #1: Wow, Hadiahnya Satu Unit Vespa!

Untuk ikut doorprize Anjuk Ladang Scooter Fest (ASF) #1 yang akan digelar 22-23 Oktober 2022 di GOR Begadung Nganjuk ini tidak dipungut biaya.

OTOPLUS-ONLINE | Yes! Event bertajuk Anjuk Ladang Scooter Fest (ASF) #1 yang akan

digelar 22-23 Oktober 2022 di GOR Begadung Nganjuk ini menyediakan doorprize satu unit

Vespa PX keren yang akan diundi di akhir acara.


Yang menarik adalah cara untuk bisa mengikuti doorprize ini juga cukup mudah. Free of charge

alias gratis tanpa dipungut biaya.


“Cukup registrasi di sekretariat yang ada di lokasi sertakan STNK Vespa anda, satu STNK satu kupon doorprize”, buka R. Bambang Agus Hendro Wibowo, punggawa Scooter Nganjuk.



Event kolaborasi antara Scooter Tim Anjuk Ladang (STANG), bekerjasama dengan Pemkab Nganjuk dan Polres Nganjuk ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober.


“Moment ini juga sekaligus kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara scooterist se-Jawa Timur khususnya dan scooteris Indonesia pada umumnya”, papar pria yang akrab disapa Mas Bowo ini.


Tak heran kalau beberapa scooteris dari penjuru tanah air seperti DKI, Bandung, Tasikmalaya, Lombok, Bali bahkan sudah memastikan untuk hadir dan turut menyukseskan event kali ini.



Selain gathering scooterist, salah satu acara yang paling ditunggu tunggu adalah kontes Vespa. Panitia kali ini menyajikan 3 kelas event yaitu spek Klasik Harian tahun ’75 ke bawah, spek Touring dan Rider, kemudian spek Small Frame.


“Yang paling unik nantinya adalah Spek Touring dan rider karena belum pernah dilombakan Vespa berikut penunggangnya, jadi tampilan Vespa dan tampilan aksesoris penunggangnya akan menjadi salah satu poin penilaian”, terang Mas Bowo.


Dan ini nih yang paling menarik. Bicara soal hadiah, baru kali ini rasanya hadiah kontes dengan nominal sebagai berikut. Untuk juara pertama dua juta rupiah, juara ke-dua satu juta lima ratus rupiah dan juara ketiga satu juta rupiah. Wuih...



Agenda kegiatan lain yang juga tak kalah seru adalah fun city riding bersama Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H dan PJ Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E, S.H, M.M, M.BA. Scooterist akan diajak mengenal obyek wisata Kabupaten Nganjuk dengan mengunjungi situs-situs cagar budaya Nganjuk.


Tak hanya seru-seruan, ASF #1 juga menggelar UMKM MarketPlace yang melibatkan UMKM binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Nganjuk. Selain itu juga bakal digelar giat charity dengan memberikan santunan pada anak yatim dan bantuan sembako untuk masyarakat sekitar lokasi.


Nah daripada penasaran, langsung saja sambangi event nya. Catat waktu dan tanggalnya ya sob dan pastikan tak ketinggalan.


Teks: dJansen

Foto: Istimewa

Comments


bottom of page