top of page
  • Gambar penulisEditor

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition

Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia.

OTOPLUS-ONLINE I Untuk merayakan dekade pertama hadirnya Vespa 946, PT Piaggio Indonesia menawarkan Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas, dan hanya ada 1000 unit di seluruh dunia.


Mengusung warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau dengan nuansa moderen, Vespa 946 10° Anniversario tampak soft dan elegan.


Warna pearlescent-nya terlihat seperti warna pastel, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Sementara siluet khas bercorak kelinci yang menonjol di bodi kendaraan tampak menarik perhatian.

Terkait siluet khas bercorak kelinci ini, Vespa 946 10° Anniversario didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

Juga didapat keterangan, Vespa 946 10° Anniversario ini menjadi koleksi pertama dari edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar untuk 12 tahun mendatang.

Kembali lagi, semua detail yang disematkan pada Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan hasil akhir berwarna logam bakar yang hangat, dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam yang memiliki detail jahitan, dikerjakan menggunakan tangan dengan jarum dan benang. Hal serupa juga dilakukan terhadap pegangan tangan pada motor ini.


"Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik. Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

“Kendaraan ini merupakan sebuah mahakarya buatan Italia yang kini menjadi barang koleksi yang diproduksi dengan jalur produksi khusus yang menjadikan Vespa 946 sebagai Haute Couture atau karya seni fenomenal,” tutup Marco.


Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia.

Anda dapat melengkapinya dengan aksesoris khusus Vespa 946 10° Anniversario seperti helm, rear bag dan flyscreen yang didedikasikan untuk melengkapi gaya premium unit ini.


Teks: Indramawan

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page