top of page
  • Gambar penulisEditor

Vespa Mickey Mouse Hadir Pada Ulang Tahun Disney Ke-100

Vespa edisi spesial menyambut 100 tahun ulang tahun Disney dibangun menggunakan basis Primavera 150.

Edisi spesial yang dihadirkan untuk menyambut ulang tahun Disney ke-100.


OTOPLUS-ONLINE I Berkolaborasi dengan Disney, Vespa menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, edisi spesial Disney100 sebagai bentuk penghormatan pada ulang tahun Disney yang ke-100.


Dalam edisi spesial ini, Vespa dan Disney menghadirkan sebuah teman perjalanan yang membebaskan imajinasi pengendara dan mendorong mereka untuk bermimpi setinggi langit.

Hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merepresentasikan sosok Mickey Mouse, tokoh tikus legendaris kebanggaan Walt Disney.


Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group mengatakan, Vespa tidak akan melewatkan kesempatan untuk sebuah perayaan.



Ia menambahkan, pada kesempatan khusus akan hari jadi Disney ke-100 dan ikonnya yang juga tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse, melalui penghormatan dalam bentuk kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dulu hingga sekarang.

Spion bulat berwarna hitam menggambarkan telinga Mickey Mouse yang menggemaskan.


"Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini melambangkan perayaan dua perusahaan bersejarah dengan mimpi yang selaras, yaitu memberi kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasinya sesuka hati," tegas Michele Colaninno.



Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA, mengatakan, seperti Mickey Mouse, Vespa adalah ikon budaya dengan sensasi ceria dan petualangan yang berpadu luar biasa.

Vespa Mickey Mouse dibangun menggunakan basis Vespa Primavera 150. Mickey Mouse dan Vespa merupakan ikon budaya yang merepresentasikan keceriaan dan petualangan.


"Kami sangat bangga membawa versi kendaraan roda dua ikonik ini kepada penggemar kami beserta pesona dan kepribadian Mickey dalam setiap perjalanan kemana pun itu!” ujar Claire Terry.



Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera 150cc hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merepresentasikan sosok tikus legendaris kebanggaan Walt Disney tersebut.

Detail berupa tanda tangan Mickey Mouse di jok, serta siluet karakter Mickey Mouse di kedua sisi bodi.


Roda dengan warna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse, sementara spion hitam menggambarkan telinga Mickey yang bulat menggemaskan.



Pola siluet sang karakter menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan. Terakhir, tanda tangan Mickey Mouse di jok dan kerangka depan siap menarik perhatian.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Vespa



bottom of page