top of page
  • Gambar penulisEditor

Sambut Valentine, Yamaha Filano Hybrid-Connected Tampil dengan Warna Baru

Ada dua warna baru yang jadi unggulan, yaitu NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Suka yang mana?


OTOPLUS-ONLINE I Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX maupun NEO dengan warna baru kini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Februari 2024 ini.


Moment yang tepat bagi yang merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day pada 14 Februari nanti.


Perhatikan saja Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX yang kini tampil semakin elegan dan mewah dengan dua warna baru, yaitu LUX White Pearl dan LUX Dark Silver.


Bagi yang suka tampilan warna lebih soft, bisa memilih Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.


Dua pilihan warna di antaranya merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable, serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.



Warna-warna baru ini sesuai dengan desain klasik yang timeless dan eksklusif sehingga mendukung gaya berkendara yang stylish dan menjadi pusat perhatian.


Menurut Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebagai skutik fashionable, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected perlu selalu mendapat sentuhan inovasi up to date.



"Salah satunya dengan menghadirkan penyegaran warna yang sesuai dengan selera konsumen masa kini," tutur Antonius Widiantoro.


Untuk Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp26.750.000 (OTR Jakarta).


Sementara Yamaha Filano LUX Hybrid - Connected warna baru dipasarkan dengan harga Rp27.500.000 (OTR Jakarta).


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Indonesia

Comentarios


bottom of page