top of page
  • Gambar penulisEditor

Satya Motoplex Ajak Komunitas Coba Aprilia SR-GT200 dalam 'Meet and Ride Volume 1'

Bagian dari acara “Meet and Ride” Volume 1 yang diadakan pada Sabtu, 5 November 2022.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi


OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer premium berkonsep Motoplex yang menaungi empat merek global asal Italia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Surabaya pada Jumat, 4 November 2022 dengan menggandeng PT Satya Mandiri Motors (SMM) sebagai mitra distributornya. Satya Motoplex berlokasi di Raya Jemursari 270, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya.

Terletak di jalan Jemursari yang berdekatan dengan pusat kawasan komersial, perumahan elit, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya


Satya Motoplex merupakan surga bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup. Masing-masing brand Piaggio Group menawarkan pengalaman berkendara berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta melengkapi gaya hidup masing-masing individu.



Dalam rangka memperkenalkan outlet Motoplex 4 Brands terbaru, PT Satya Mandiri Motors (SMM) menggelar rangkaian acara open house bertajuk “Meet & Ride”.


Meet & Ride volume perdana diadakan pada Sabtu, 5 November 2022.

Setidaknya diikuti 7 komunitas dengan 80 peserta


Kegiatan ini dimulai pada pukul 8 pagi diawali dengan berkumpul di Satya Motoplex sebagai titik start. Setidaknya ada 80 peserta perwakilan dari Yellow Scooter Community, Sister Scoot Syndicate Surabaya, Move Surabaya, Manasi Ride, W175 Brother Jatim, Estrela Brotherhood Jatim dan Smokebelt Garage meramaikan Meet & Ride Vol.1 ini.

Deretan unit tes Aprilia SR-GT200 yang siap dicoba


Para anggota komunitas diajak berkeliling mengunjungi spot-spot utama kota Surabaya sekaligus memperkenalkan dan mencoba Aprilia SR-GT200.

Brand Piaggio diwakili Medley S, sementara brand Vespa hadir dengan 5 model, LX, S, Primavera, Sprint dan GTS


Skuter terbaru yang diluncurkan 22 Juli 2022 lalu yang kini bisa didapatkan di Satya Motoplex ini lahir dengan DNA racing dan gaya adventure.

Peserta diajak menjajal Aprilia SR-GT200


Meski begitu nyatanya skuter ini sangat cocok dipakai untuk berbagai aktivitas baik di dalam kota maupun keluar kota.

Aprilia SR-GT200, skuter bergaya adventure yang enak tak hanya di jalan aspal tapi juga off-road


Setelah berkeliling kota rombongan kembali ke Satya Motoplex untuk beristirahat dan tur melihat-lihat fasilitas dealer premium Motoplex 4 Brands terbaru ini.



Christian Hady, Branch Manager Satya Motoplex menjelaskan program-program promosi yang sedang dilakukan pada rangkaian aktivitas soft launching.

Aprilia Tuareg, jadi tantangan buat pemilik tinggi badan kurang dari 170 cm. Moto Guzzi, brand legendaris Italia dengan sejarah 100 tahun lebih


“Khusus untuk pembelian Aprilia SR-GT200 di bulan November konsumen akan mendapatkan voucher belanja senilai sampai dengan Rp 8 juta, gratis perawatan dan sparepart selama 3 tahun atau 30 ribu kilometer.

Berbagai aksesori dan merchandise original disodorkan


Ditambah lagi dengan hoodie eksklusif Aprilia dan SMM Card yang menawarkan begitu banyak keuntungan di banyak merchant tanpa syarat dan ketentuan,” kata Christian.



Selain itu masih dalam rangkaian soft opening, “Pada periode 4 November – 5 Desember 2022 Satya Motoplex menggelar program Free Check Up & PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk produk Piaggio Group produksi 2011 ke atas ditambah benefit gratis oli mesin dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang,” pungkas pria yang akrab dipanggil Pak Chris ini.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page