top of page
  • Gambar penulisEditor

Serah Terima Perdana Peugeot New 2008 SUV Ke Konsumen Surabaya

Para penggemar fanatik produk Peugeot berkontribusi sebanyak 40 persen pada jualan Astra Peugeot Surabaya.

Peugeot New 2008 SUV Hanya ada satu varian, yaitu Allure


OTOPLUS-ONLINE I Surabaya merupakan pasar spesial untuk Peugeot. Selain potensial secara ekonomi, kota Pahlawan ini memiliki banyak penggemar fanatik Peugeot. Dari data penjualan, Astra Peugeot Surabaya menyumbang sekitar 25 persen penjualan nasional Astra Peugeot.



“Sepanjang tahun 2021, rata-rata penjualan Astra Peugeot Surabaya sebanyak 12 unit,” ungkap Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya di sela-sela acara serah terima perdana Peugeot New 2008 SUV kepada konsumen pada Senin, 28 Maret 2022.

Penyerahan unit dilakukan oleh Agung Prabowo, kepala cabang Astra Peugeot Surabaya


Agung menambahkan, “Para penggemar fanatik produk Peugeot berkontribusi sebanyak 40 persen pada jualan Astra Peugeot Surabaya, sementara 60 persen lainnya merupakan konsumen baru Peugeot.” Para penggemar fanatik itulah yang telah melakukan pemesanan unit 2008 jauh sebelum diluncurkan di Indonesia.



Sebagai apresiasi kepada konsumen loyalnya di Surabaya, Astra Peugeot sekaligus melakukan seremoni hand over atau penyerahan unit kepada konsumen pemesan pertama Peugeot 2008.

Miftahul Huda, “Peugeot 2008 merupakan mobil Peugeot saya yang kelima.”


“Sejak kecil saya sudah mengenal Peugeot. Mulai Peugeot 504 milik Bapak sampai sekarang 2008 yang merupakan Peugeot kelima saya,” ujar Miftahul Huda, pemilik Peugeot New 2008 SUV pertama di Indonesia.

Rokky Irvayandi, CEO Astra Peugeot yang hadir acara peluncurannya via teleconference


“Selamat untuk konsumen perdana Peugeot 2008, silakan rasakan keseruan SUV kompak premium Eropa ini,” tukas Rokky Irvayandi, CEO Astra Peugeot yang hadir acara peluncurannya via teleconference.



Peugeot New 2008 SUV mengisi pasar compact premium SUV dan akan berkompetisi secara langsung dengan VW T-Cross dan tak langsung dengan compact SUV Jepang dan Korea seperti Honda HR-V dan Hyundai Creta, dan dipasarkan dengan harga Rp 490 juta (on the road). “Harga tersebut berlaku hanya sampai dengan 30 April 2022,” tukas Agung.


Bagaimana driving experience dari Peugeot New 2008 SUV? Ikuti ulasan driving experience kami selanjutnya.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page