top of page
  • Gambar penulisEditor

Smoked Garage Jakarta Siap Lebarkan Sayap di Hari Jadinya yang Pertama

Berkolaborasi dengan brand-brand lokal terbaik tak hanya fokus pada custom motorcycle workshop.

OTOPLUS-ONLINE I Satu tahun sudah Smoked Garage Jakarta, custom workshop yang dirintis oleh Nicko Eigert eksis dalam industri kreatif otomotif di Tanah Air.


Menandai hari jadinya yang pertama, Smoked Garage Jakarta telah berkolaborasi dengan brand-brand lokal terbaik yang ada saat ini, seperti Tekiro untuk produk tools dan kits di workshop mereka.

Selain itu, bersamaan dengan ulang tahun pertamanya kali ini, Smoked Garage Jakarta memperkenalkan kolaborasinya dengan salah satu produsen apparel asal Bandung yaitu, Rob1.


Kolaborasi Smoked Garage Jakarta x Rob1 Racing Apparel ini menghadirkan apparel jersey yang nyaman dipakai untuk berkendara harian dan bisa didapatkan di workshop Smoked Garage Jakarta.



Tidak hanya menghadirkan produk kolaborasi, Smoked Garage Jakarta juga akan terus mengeksplorasi peluang-peluang yang ada.

Selain konsisten berperan dalam tumbuh kembang skena custom motorcycle di Indonesia, Smoked Garage Jakarta juga akan menggarap serius untuk riding apparel dan official merchandise.


Workshop ini juga akan terus dijadikan sebagai sebagai salah satu tujuan dan meeting point bagi penikmat roda dua Jakarta.



Pada tahun 2022 ini Smoked Garage Jakarta juga berusaha berusaha menjadi media pengembangan untuk produk local dan berusaha memberikan kontribusi dalam pergerakan ekonomi melalui 'Smoked Garage Academy' yang diharapkan dapat melahirkan orang-orang yang tak hanya membidangi industri otomotif, tapi juga memberikan pelatihan di dunia F&B dan industri digital.

“Untuk ke depannya kami berharap bisa melebarkan sayap dan membuka outlet Smoked Garage di lokasi lain, baik dalam ataupun luar negeri karena sebelumnya sudah pernah kita lakukan,” kata Nicko.


"Semoga ini bisa menjadi bahan bakar bagi kami untuk membangun nama Smoked Garage menjadi sebuah brand yang lengkap dan dekat di hati para penikmat roda dua di manapun mereka berada."


Tentang Smoked Garage

Smoked Garage bukanlah nama baru di dunia custom motorcycle tanah air, workshop yang dirintis oleh Nicko Eigert ini berawal dari garasi kecil yang ia rintis ketika memodifikasi skuter miliknya di tahun 2014.


Di tahun 2022, sejarah panjang dan sederet pencapaian prestasi Smoked Garage pun sudah menjadi sebuah bukti nyata dari kualitas motor-motor karya yang dihasilkan.

“Smoked garage selalu memberikan sentuhan 'art' di setiap karya motor yang dikerjakan. Motor yang kami buat selalu hadir dengan bentuk yang selalu berhasil memuaskan mata para penggunanya tanpa menghilangkan fungsi dan kenyamanan dalam berkendara. Setiap sentuhan pengerjaan ini dikerjakan oleh orang-orang yang memiliki passion berkendara.” ujar Nicko Eigert, Founder Smoked Garage Jakarta yang diamini oleh Nabila Putri, Co-Founder.



Saat mulai membuka workshop di Jakarta banyak kendala yang harus dihadapi tetapi dengan bekal passion tadi keduanya mampu mewujudkan mimpi mereka untuk mendirikan Smoked Garage Jakarta.

Menandai 1 tahun Smoked Garage Jakarta sudah ikut memberikan warna di skena motor Custom di Jakarta. Workshop yang ada di Jalan Kesehatan Raya No.34, Bintaro, Jakarta Selatan, juga dilengkapi dengan Café dan apparel store yang memudahkan bagi penikmat roda dua Jakarta untuk mendapatkan official merchandise Smoked Garage atau menjadi destinasi bagi para bikers.


Smoked Garage Jakarta

Jalan Kesehatan Raya No.34, Bintaro, Jakarta Selatan


Nicko Eigert

Email: nicko@smokedgarage.com


bottom of page