top of page
  • Gambar penulisEditor

Sunmori Jakarta-Bogor Naik Can-Am Ryker Bareng Kevin Sanjaya

Kegiatan ini sekaligus bertujuan memperkenalkan model terbaru Can-Am Ryker 2022.

Sunmori kali ini sengaja dipilih rute keluar kota, Jakarta-Bogor


OTOPLUS-ONLINE I Minggu, 19 Desember 2021, BRP (Bombardier Recreational Product) Indonesia sebagai ATPM resmi kendaraan Can-Am dan Sea-Doo menggelar kegiatan Can-Am Ryker Sunday Morning Ride (Sunmori).

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan model terbaru Can-Am Ryker 2022.


Can-Am Ryker ditenagai mesin Rotax 900 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 82 dk/8.000 rpm dan torsi 79,1 Nm/6.500 rpm. Tenaga tersebut dialirkan ke roda melalui transmisi otomatis CVT, lengkap dengan mekanisme untuk membantu saat mundur.


Can-Am memiliki dua lini, off-road dan on-road. Untuk lini Can-Am on-road dilengkapi dengan model-model; Can-Am Ryker, Can-Am Spyder F3 dan Can-Am Spyder RT.


Can-Am Ryker Sunmori mengambil titik start di kantor Can-Am Pondok Indah dan finish di Pancar Garden Café di daerah Sentul, Bogor.

Sekaligus memperkenalkan model CanAm Ryker 2022


Sebanyak 6 unit Can-Am Ryker turun ke jalan raya untuk mengikuti kegiatan Can-Am Ryker Sunmori ini. Dengan tagline #RideLikeNoOther, peserta diajak melintasi jalanan Jakarta sampai ke Bogor dan merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan kenyamanan dalam melintasi jalan lintas kota Jakarta-Bogor.


Kegiatan ini dimeriahkan oleh Kevin Sanjaya, Brand Ambassador Can-Am Indonesia, awak media dan blogger-vlogger otomotif, Ade Christian dari BRP Semarang, Sofian Lusa, CEO Tripwe, Sofian Lusa dan Gusi Ayu Putri, Corporate Communications Tripwe turut hadir untuk melepaskan rombongan sunmori.



Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kendaraan roda tiga Can-Am Ryker kepada masyarakat melalui kegiatan riding yang seru dengan mengundang tokoh-tokoh ternama yang memiliki hobi dan style yang cocok dengan kendaraan ini.


“Kegiatan Sunmori memang beda dari yang lain. Biasanya yang lain sunmori naik motor roda

dua, kali ini kita naik motor roda tiga dan dimeriahkan oleh Kevin Sanjaya, Brand Ambassador Can-Am Indonesia. Rute yang dipilih di acara ini juga lebih menarik karena lebih jauh yaitu ke Bogor,” terang Adrian, yang kerap disapa Yoyon.



Dalam acara sunmori ini, CEO dari Tripwe, marketplace adventure berbasis aplikasi, Sofian Lusa mengatakan Tripwe menyambut baik kolaborasi dengan Can-Am On-road Safari dalam mengadakan Can-Am Ryker Sunmori.


“Selain memiliki satu visi dalam mengembangkan sport tourism di Indonesia, kolaborasi ini juga akan mensosialisasikan standar keamanan dalam berkendara, serta ikut memperkenalkan adventure gaya baru menggunakan kendaraan roda tiga,” terang Sofian.

Kevin Sanjaya, pebulu tangkis sekaligus brand ambassador Can Am Ryker


“Seru banget sunmori keluar kota bareng Can-Am dan Tripwe. Semua harus coba riding naik Ryker, apa lagi dibawa jalan jauh,” pungkas Kevin Sanjaya yang nyemplak CanAm Ryker Trail miliknya.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Tripwe, BRP

bottom of page