• Editor

Kevin Sanjaya, Pebulu Tangkis dan Brand Ambassador Can-Am Perkenalkan Tripwe On-Road Safari

Tripwe sediakan layanan digital untuk adventure marketplace.

vCEO Tripwe, Sofian Lusa dan Kevin Sanjaya atlet nasional bulu tangkis berpredikat World Rank #1 Men’s Double Badminton


OTOPLUS-ONLINE I Tripwe merupakan perusahaan marketplace pertama untuk pecinta adventure yang menyediakan layanan digital untuk adventure marketplace.


CEO Tripwe, Sofian Lusa mengatakan, “Aktivitas adventure menyumbang sekitar 30% dari total pasar pariwisata dunia, dan tren menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun.


Shifting kebiasaan masyarakat next era normal akan bergeser dari kegiatan indoor ke outdoor dengan menggunakan teknologi. Fakta inilah yang menjadi alasan kuat hadirnya aplikasi Tripwe (tripwe.com).


Baca juga: Mini Bike Enduro Race Bali Ini Kumpulan Penggila Mini Bike dan Adventure!


Ditambah lagi, pasar Tripwe adalah Asia Tenggara, dan kami mulai dari Indonesia sebagai flagship project yang memiliki sumber daya baik di laut maupun di darat yang berlimpah dan kami perkenalkan dengan nama Tripwe Safari, Tripwe Off-Road, and Tripwe On-Road Safari.”


Di saat semua orang mencari opsi hiburan yang dapat diakses sambil menghormati social distancing, Tripwe bisa menjadi solusi yang tepat.

Menyusuri jalan menikmati keindahan alam Indonesia menggunakan Can-Am Ryker


Tripwe memberi para pencari petualangan jalan keluar untuk menjelajahi yang belum dijelajahi dengan cara yang benar-benar unik, dan membuat apa yang dulunya hanya dapat diakses oleh orang tertentu, kini dapat diakses oleh siapa saja. Fitur Layanan Tripwe dapat diakses melalui platfom Android, iOS, dan Web.


Aplikasi di bawah PT Tripedia Global Adventura ini memberikan pengguna pilihan berpetualang di laut, sungai, danau dengan menggunakan personal watercraft (PWC), Boat, Yacht serta di daratan seperti hutan, lembah, dan gunung melalui Tripwe Off-Road experience dengan kendaraan ATV, UTV, dan SSV. Dan terbaru, Tripwe meluncurkan layanan On-Road safari, petualangan menyusuri jalan aspal.


Baca juga: Riding Impression Suzuki NEX Crossover: Seperti Naik Motor Adventure, Sob!


Meningkatnya tren adventure ini selaras dengan apa yang telah dilakukan BRP (Bombardier Recreational Product) Indonesia selama 5 tahun lebih dalam mendukung kegiatan adventure di Indonesia. BRP Indonesia merupakan distributor kendaraan merek Can-Am dan Sea-Doo asal Canada yang mengedepankan berbagai inovasi di bidang teknologi recreational vehicle, dan banyak digunakan sebagai kendaraan wisata adventure.


Memotret tren adventure yang terus mengalami peningkatan, BRP Indonesia memperkenalkan Kevin Sanjaya, atlet nasional bulu tangkis yang berpredikat World Rank #1 Men’s Double Badminton sebagai brand ambassador untuk kendaraan CanAm.

Can-Am Ryker menawarkan sensasi manuver yang tak tertandingi


Kevin Sanjaya dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras dan dedikasinya mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis.


Enderi Andreanto, selaku CEO BRP Indonesia mengungkapkan, “Kami melihat profil dan background Kevin Sanjaya cocok dengan produk Can-Am yang strong, manly dan berkarakter. Selain itu, kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP Indonesia.”


Baca juga: CRF Spek Hard Enduro Andalan Tommy Salim Saat Trabasan


“Saya excited banget ketika ditawarin jadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am ini, karena saya interest di dunia otomotif dan adventure," terang Kevin Sanjaya yang disampaikannya kepada publik dalam acara “Tripwe Talk: On-Road Adventure, The New Trend of Adventure” pada 17 September 2021 hasil kerjasama antara BRP Indonesia dan Tripwe.

Can-Am Ryker Cocok buat mereka yang suka anti-mainstream dan ingin menjadi trendsetter


"Dengan desainnya yang berbeda dari yang lain, kendaraan ini cocok banget buat mereka yang suka dengan hal-hal anti-mainstream, dan ingin menjadi trendsetter di jalan raya dan medan jalan lainnya.”


Tripwe Talk diikuti oleh media, komunitas otomotif roda dua dan roda empat, pegiat adventure, dan kalangan pencinta otomotif. Dalam acara ini juga turut menghadirikan pencinta sport tourism.


Baca juga: Bhayangkara Adventure Seven Blitar Pecahhh… Tembus 5.000 Peserta!


Dalam live talkshow ini, sekaligus diperkenalkan wisata On-Road Safari, sebuah gebrakan dari tren berkendara di jalan raya, on-road adventure menawarkan touring gaya baru.


Dengan tinggi jok hanya 599 mm, membuat pengendara begitu dekat dengan permukaan jalan


On-Road Safari yang merupakan kegiatan adventure di jalan raya menggunakan kendaraan roda tiga sambil menyusuri keindahan Indonesia yang menarik untuk dieksplor sudah dapat dipesan melalui aplikasi Tripwe.


On-Road Safari menawarkan pengalaman unik berkendara di jalanan aspal menggunakan kendaraan roda tiga, dengan sensasi manuver yang tidak tertandingi. Pengguna bisa merasakan kombinasi antara aktivitas outdoor, lifestyle dan wisata.


Baca juga: Yamaha WR Adventure Day Gelar Baksos dan Terabasan ke Pantai Jerangkat


Pilihan tepat untuk menjelajah tempat baru, kuliner khas, situs bersejarah dan unik, dan menjadi momen tak terlupakan.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BRP