top of page
  • Gambar penulisEditor

Surabaya Premium Autoshow 2024 Baru Dibuka Langsung Diminati Penggemar Mobil Mewah

"Ada beberapa merek yang sudah mengantongi sekitar 2-3 SPK di hari pertama ini," ujar Indri Suryani, Direktur Sedayu Event Organizer.

Surabaya Premium Autoshow dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, gratis tanpa tiket masuk di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 12 Juni - 16 Juni 2014.


OTOPLUS-ONLINE I Debut Surabaya Premium Autoshow 2024 sebagai pameran khusus mobil mewah dari berbagai merek yang pertama kali digelar di Surabaya, tampaknya diterima dengan baik oleh penggemar.


Menurut keterangan Indri Suryani, Direktur Sedayu Event Organizer selaku penyelenggara Surabaya Premium Autoshow 2024, di hari pertama pameran yang digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, beberapa merek mobil mewah telah mengantongi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).


Digelar di Pakuwon Mall Surabaya Barat yang strategis untuk bidik segmen atas, beberapa merek langsung kantongi SPK di hari pertama pameran Surabaya Premium Autoshow 2024.


"Ada beberapa merek yang sudah mengantongi sekitar 2-3 SPK di hari pertama ini," ujar Indri kepada OTOPLUS-ONLINE di sesi press conference yang digelar Rabu, 12 Juni 2024 hari ini.


Indri menambahkan, lebih menggembirakan lagi adalah flow pengunjung yang tak ada hentinya di hari pertama ini.


Pengunjung terus mengalir mulai hari pertama pameran.


"Kami optimis, dengan lokasi strategis di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, serta konsep pameran khusus mobil mewah yang belum pernah ada di Surabaya, ditambah kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk Pakuwon Mall dan media, target kami minimal 15 SPK per brand selama pameran hingga Minggu, 16 Juni 2024 akan tercapai," semangat Indri.


Serena jadi andalan Nissan sementara Everest jadi andalan PT DAS Indonesia-Surabaya selaku dealer resmi Ford.


Hal ini dibenarkan oleh Ibnu Hajar, Sales Manager PT DAS Indonesia-Surabaya selaku dealer resmi Ford.


"Hari pertama ini kami ada 1 SPK untuk Ford Everest Titanium warna hitam. Target kami selama 5 hari pameran di sini, kami bisa mengantongi 6 SPK," tutur Ibnu.


Untuk itu, PT DAS Indonesia-Surabaya memberikan program cicilan 0% dengan tenor 1 tahun.


"Untuk DP, ada yang 30%, 50% atau 60% dengan bunga cicilan 0%," jelas Ibnu sambil menyebut beberapa nama leasing yang bisa dipilih.


"Ada Maybank, Bank Niaga, BRI, BNI sebagai leasing yang bisa dipilih," lanjut Ibnu sambil menambahkan ada juga pemberian voucher sebesar Rp5 juta selama pameran berlangsung.


Sementara itu, Jemmy Tan selaku Kepala Cabang GWM (Great Wall Motor) Jemursari. Surabaya optimis bisa mendapat 10 SPK untuk GWM Tank 500 HEV selama Surabaya Premium Autoshow 2024 berlangsung.


Jemmy Tan, Kepala Cabang GWM (Great Wall Motor) Jemursari. Surabaya.


"Lumayanlah, baru sebulan hadir di Surabaya, inden kami sudah sampai September 2024 untuk GWM Tank 500 HEV. Padahal harganya Rp1,2 M lho," senyum Jemmy.


Karena permintaan yang tinggi sementara unit masih harus didatangkan secara CBU (completely built up) dari Thailand, maka Jemmy menegaskan tujuan utama mengikuti Surabaya Premium Autoshow 2024 ini adalah untuk memperkenalkan merek GWM.


"Segmen market GWM ini adalah penggemar luxurious car mengingat harga unit yang kami pasarkan itu paling murah di atas Rp600 juta," jelas Jemmy.


Karena itu Jemmy beranggapan Surabaya Premium Autoshow 2024 sangat cocok sebagai debut GWM ikut pameran.


"Kalau di Jakarta, GWM sudah sangat dikenal karena di sana banyak mall dan kami sudah banyak ikut pameran. Tapi untuk Surabaya, kami masih harus sering-sering ikut pameran seperti ini," tandasnya.


Surabaya Premium Autoshow akan menjadi event reguler.


Untuk itulah, kembali ke pernyataan Indri Suryani, Direktur Sedayu Event Organizer mimpi besar Surabaya Premium Autoshow adalah menjadi barometer untuk pameran khusus mobil mewah di Surabaya.


"Kami berharap tahun ini paling tidak bisa menggelar 2 atau 3 pameran Surabaya Premium Autoshow," pungkas Indri Suryani, Direktur Sedayu Event Organizer.


Indri Suryani (kiri) bersama perwakilan Pakuwon Mall di depan brand peserta Surabaya Premium Autoshow 2024.


Sebagai informasi, ada 7 merek mobil mewah yang dihadirkan di Surabaya Premium Auto Show, yang digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 12 Juni - 16 Juni 2024.


Tujuh merek mobil mewah tersebut adalah BMW, GWM, MINI, Jeep, Ford, Porsche, dan Nissan.


Selain dipamerkan, beragam promo menarik juga tersedia untuk pembelian mobil-mobil mewah ini.


Kapan lagi bisa lihat lebih dekat dan sekaligus test drive mobil impian...


Selain itu pengunjung juga dapat melakukan test drive.


Pameran Surabaya Premium Autoshow, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, gratis tanpa tiket masuk di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 12 Juni - 16 Juni 2014.


Teks dan Foto: Indramawan

Comments


bottom of page