top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Grand Vitara Hadir Kembali di Surabaya Harga Di Bawah Rp400 Juta

Suzuki Grand Vitara diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

Suzuki Grand Vitara dipasarkan di bawah 400 juta OTR Jawa Timur.


OTOPLUS-ONLINE I PT United Motors Centre, dealer utama mobil Suzuki di Jawa Timur secara resmi meluncurkan Suzuki Grand Vitara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 (31 Mei-4 Juni).


Grand Vitara hadir dengan dua varian yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black. Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.

Grand Vitara memiliki dimensi PxLxT: 4.345 mm x lebar 1.795 mm x tinggi 1.645 mm. Sementara wheelbase-nya 2.600 mm.


Suzuki Grand Vitara dipasarkan dengan harga OTR Jawa Timur Rp372.000.000 (GL), Rp395.000.000 (GX), dan Rp398.000.000 untuk tipe GX two tone.



Selama pelaksanaan IIMS Surabaya 2023, PT UMC menyediakan unit test drive bagi masyarakat yang ingin mencoba salah satu model legendaris dari Suzuki ini.


Sebagai informasi, Grand Vitara dengan kode bodi JT pernah mengaspal di Indonesia pada rentang tahun 2005-2014 sebelum menghilang. Waktu itu Grand Vitara hadir dengan dua pilihan mesin bensin, 2.0 liter dan 2.4 liter.

Mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dengan output maksimum 103,06 PS (101,65 DK)/6.000 rpm dan torsi sebesar 136,8 Nm/4.400 rpm.


Head of Brand and Digital Marketing United Motors Centre, Yuanita Christanti, menyampaikan kembali mengaspalnya Grand Vitara di Indonesia merupakan sebuah wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi.



"Saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien," terang Yuanita dalam sambutannya pada saat acara penampilan perdana.

Panoramic sunroof jadi standar di varian GX.


Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.



Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. Ditambah dengan mesin ramah lingkungan yang mampu memberikan efisiensi optimal.


Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

Dasbor dan doortrim dilapis panel empuk tebal menghadirkan kesan mewah.


Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 berlangsung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti program Suzuki Triple Bonus.


Konsumen akan mendapatkan sekaligus; Logam Mulia 24k seberat 0,5 gr, E-money special edition senilai Rp 500.000, dan Voucher Pertamax senilai Rp 500.000. Khusus untuk pembelian Suzuki Grand Vitara, dapatkan bonus tambahan Dashcam dan pemasangan karpet dasar*.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page