top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki GSX150 Series Tambah Fresh dengan Warna-warna Baru


Suzuki GSX150 Series mendapat sejumlah pembaruan fitur.

Suzuki GSX150 Series kembali hadir dengan warna-warna menarik, dan fitur-fitur canggih yang disukai masyarakat. Sejalan perkembangan tren motor saat ini yang dilihat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).


Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 varian baru ditampilkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019. Keduanya mendapat sentuhan tampilan baru, dan tambahan fitur yang akan segera bisa dimiliki konsumen.


Selagi menunggu dan tidak mau terlambat memiliki Suzuki GSX150 Series, konsumen dapat melakukan inden pemesanan, yang pada saat ini masih difokuskan di booth Suzuki, Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Suzuki GSX150 Series dengan warna-warna yang lebih menyegarkan.

Kini, Suzuki GSX-R150 mendapat sejumlah pembaruan, antara lain Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Spidometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System.

Untuk warna Matt Titanium Handle Crown menggunakan ABS. Sedangkan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS) hadir lewat warna Titan Black - Rouge Red Casting Wheels, Met. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White - Vigor Blue Casting Wheels.


Sedangkan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System hadir dengan berbagai fitur canggih Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System.

Memiliki pilihan warna Daytona Yellow, Titan Black - Rouge Red Casting Wheels. Untuk GSX-S150 varian Shuttered Key System kini hadir dengan pilihan warna Fibroin Gray - Rouge Red Casting Wheels dan Stronger Red.


Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan, membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren merupakan target, sekaligus tugas di Suzuki.


"Guna memenuhi ekspektasi, dan kecintaan publik terhadap GSX150 series. Sejumlah update fitur, dan pemberian warna yang lebih fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini," ucapnya.


Suzuki GSX150 Series merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberi tenaga spontan dan performa besar.


Ditunjang transmisi 6-percepatan, terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan. Panel instrumen cluster spidometer digital yang informatif, dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan.


Naskah: Wave

Foto: SIS for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page