• Editor

Test Ride Berhadiah Satu Unit PCX160 Dimenangkan Konsumen MPM Honda Jatim Asal Magetan

Ada 3500 peserta ikuti program test ride periode 20 Mei - 20 Juli 2021 di Jawa Timur dengan tetap perhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

OTOPLUS-ONLINE I Joko Warsito, konsumen Honda asal Magetan berhasil memenangkan undian Grand Prize satu unit PCX160 pada program PCX Test Ride Berhadiah yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.


Pengundian dilakukan secara virtual melalui live Instagram @mpmhondajatim pada tanggal 20 Juli 2021 lalu.

Sebagai informasi, kegiatan PCX Test Ride Berhadiah ini digelar MPM Honda bersama jaringan delaer di Jatim selama periode tanggal 20 Mei - 20 Juli 2021.

Pengundian dilakukan secara virtual melalui live Instagram @mpmhondajatim pada tanggal 20 Juli 2021 lalu.


Ada 3500 peserta mengikuti program test ride yang tersebar di Jawa Timur dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku ini.


Baca juga: Ini Komentar Konsumen di Sidoarjo Setelah Jajal All New Honda PCX 160


"Saya mengikuti test ride Honda PCX ini karena ingin mencoba performa dan teknologi yang terbaru. Kebetulan saya berencana membelikan istri," kata Joko Warsito.


Program PCX Testride Berhadiah ini dilakukan dalam dua kali tahap pengundian. Pada tahap 1 ini berhadiah 1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buat voucher belanja dan 20 voucher service gratis.


Sementara utuk tahap 2 berhadiah 1 unit sepeda motor Honda PCX, 1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buah voucher belanjar dan 20 Voucher belanja.


Baca juga: Test Ride All New Honda PCX 160: Top Speed 114 Km/Jam, Konsumsi BBM 53,5 Km/Liter


Keseluruhan pemenang pada undian ini akan diumumkan pada website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Instagram @mpmhondajatim.


“Selamat kepada pemenang yang berhasil memenangkan undian Program PCX Test Ride Berhadiah. Program ini sebagai bentuk apresiasi pecinta motor Honda dan juga memberikan experience serta sensasi berkendara dengan menggunakan Honda PCX,“ kata Suhari selaku Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.


Teks: Indramawan

Foto: Dok. OTOPLUS-ONLINE, MPM Honda Jatim