top of page
  • Gambar penulisEditor

Toyota New Hilux Double Cabin 4x4 Facelift Tampil Lebih Gagah dan Tangguh

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia, harga mulai Rp442.200.000.

OTOPLUS-ONLINE I Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan New Hilux Double Cabin 4x4 di awal-awal tahun 2024 ini, tepatnya pada 2 Februari 2024 kemarin.


Hadir sejak tahun 2006, perubahan paling besar pada New Hilux Double Cabin 2.4 4x4 2024 ini terlihat pada bagian depan generasi ke-8 Toyota Hilux global ini.


Black Upper Grille bergaya trapezoidal dengan dynamic honeycomb mesh, mendominasi wajahnya yang sudah terlihat kokoh dan tangguh sehingga tampak lebih agresif saat dipadukan dengan headlamp tipis bergaya sporty dan modern.


Kesan kokoh terus berlanjut ke area bumper depan di mana unique low floor underguard meningkatkan kesan rendah di jalan bersama vertical foglamp bezel hitam yang membantu mengurangi kesan lebar.


Masuk ke dalam, tipe G dan tipe V mendapatkan tambahan defogger di kaca belakang.


Sistem audio tipe E masih model basic, sementara tipe G mendapatkan Premium Audio, dan tipe V menggunakan AVX 7 inch yang memiliki fitur mirroring.


Tipe V juga memperoleh tambahan clearance sensor di depan dan belakang untuk memudahkan manuver parkir.

New Hilux Double Cabin 2.4 4x4 tetap mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 147 PS dan torsi 400 Nm.


Untuk mendukung kinerja mesin powerful tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada tipe V dan transmisi manual 5-speed dipakai oleh tipe E dan G.


Diesel engine yang menggunakan Flex Fuel Technology ini diklaim terbukti andal untuk berbagai mobilitas bisnis dan private.


Bicara kualitas berkendara, sejak improvement di tahun 2020, Hilux Double Cabin 2.4 4x4 mendapatkan setting ulang pada sistem suspensi untuk menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi memadai, menjamin kemampuan di medan off-road, dan meredam guncangan yang timbul dengan lebih baik.


Susunan per daun (leaf spring) diracik kembali sehingga terasa nyaman di jalan bergelombang dan membuat mobil tidak mudah limbung ketika menikung atau pindah lajur.


“Penyegaran yang dilakukan, diharapkan dapat meningkatkan daya tarik kendaraan ini di mata pelanggan fleet dan private sehingga menjadi mobility solution yang sesuai kebutuhan masyarakat, baik untuk kegiatan usaha maupun aktivitas harian para pecinta kendaraan off-road,” tutur Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya.


Pilihan Warna New Hilux D-Cab 2.4 4x4

  • Attitude Black Metallic

  • Dark Gray Mica Metallic

  • Silver Metallic

  • Super White II


Daftar Harga New Hilux D-Cab 2.4 4x4 2024

  • HILUX D CAB 2.4 E (4X4) DSL M/T: Rp442.200.000

  • HILUX D CAB 2.4 G (4X4) DSL M/T: Rp475.600.000

  • HILUX D CAB 2.4 V (4X4) DSL A/T: Rp526.550.000


Teks: Indramawan

Foto: Toyota Astra

bottom of page