• Editor

United E-Motor Buka Authorized Store Pertama di Jawa Timur

Layani penjualan di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo dengan layanan purna jual berupa perawatan, perbaikan, charging station dan coffee shop.

OTOPLUS-ONLINE I Selasa, 21 September 2021 PT Integral Motor Indonesia (IMI) selaku distributor tunggal regional Jawa Timur untuk United E-Motor meresmikan authorized store pertama mereka yang terletak di Ruko Gateway A 1-3, Waru, Sidoarjo lewat acara soft opening.


Pembukaan ini merupakan rangkaian acara yang dihelat PT IMI setelah event First Showing United T1800 pada 29 Mei 2021 lalu.

(Dari kiri) Josua Nathanael, GM IMI; Kompol Whika Ardilestanto, Kasatlantas Sidoarjo; Dr.Martadi M.Sn, Direktur Vokasi UNESA; Christian Hartono, Direktur IMI dan Aryo, Branch Manager United Authorized Store Waru


“Authorized store ini akan melayani penjualan di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo sendiri,” buka Christian Hartono, Direktur PT IMI.

Layanan aftersales untuk perawatan dan perbaikan juga tersedia


Tak hanya memiliki area showroom yang mengacu pada standarisasi United E-Motor, authorized store ini juga memiliki layanan purna jual untuk perawatan dan perbaikan, charging station dan coffee shop.


Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap motor listrik United, PT IMI memiliki layanan Home Service.

Coffee shop free wifi agar bisa ngopi dan ngemil sembari menunggu baterai motornya terisi penuh


Melalui layanan ini, konsumen pemilik United T1800 bisa mendapatkan layanan purna jual di rumah dengan mendaftarkan diri ke Customer Service PT IMI di 082131581402.


Tim Customer Service dengan tim Aftersales Support sebagai ujung tombak akan selalu siap membantu apabila para pemilik United T1800 yang berada di area Surabaya, Sidoarjo dan Gresik mengalami masalah di mana saja, baik di rumah maupun di jalan.

Selain warna hitam, kini ada pilihan warna baru, biru, putih dan abu-abu


Spesial pada bulan September ini PT IMI mengadakan program promosi penjualan yaitu cashback sebesar Rp 2 juta untuk setiap pembelian melalui official e-commerce partner, Blibli.com dan Tokopedia.


Selain itu untuk setiap pembelian motor listrik United E-Motor maka berhak mendapatkan sepeda lipat United juga free asuransi hingga 4 tahun.

Bagi pelanggan yang ingin merasakan feeling berkendara, di dealer ini juga disediakan unit-unit test ride


PT IMI yang bekerjasama dengan lembaga pembiayaan BCA Multifinance dan Adira Finance juga mempunyai program trade-in buat kastemer yang akan mengganti motor lamanya dengan motor listrik United.


“Setelah Soft Opening authorized store United E-Motor Waru akan menyusul Grand Opening Premium Store United E-Motor di Kedungdoro yang saat ini sedang pada tahap penyelesaian,” pungkas Christian.

Program Kerjasama Smart Eco Campus

Sugeng, Kepala Sekolah SMK Wijaya Putra menerima piagam kerjasama dari Christian Hartono, Direktur PT IMI


Pada acara Soft Opening juga dilakukan penyerahan piagam sebagai tanda simbolis dijalinnya kerjasama antara Universitas Negeri Surabaya (UNESA) dengan PT Integral Motor Indonesia (IMI) untuk mengembangkan Smart Eco Campus. Selain UNESA, PT IMI juga menjalin kerjasama Smart Eco Campus dengan SMK Wijaya Putra dan Universitas Hang Tuah.


Baca juga: IMI Perkenalkan Motor Listrik United E-Motor T1800 di Jawa Timur


Kerjasama ini membuktikan bahwa IMI bersama ketiga institusi pendidikan tersebut berkomitmen serius melakukan pengembangan berkelanjutan di lingkungan pendidikan dengan memanfaatkan teknologi dan ilmu pengetahuan yang ramah lingkungan. IMI meyakini kalau perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mampu berjalan selaras dengan kelestarian alam.


Baca juga: Simulasi Pemakaian Motor Listrik United E-Motor T1800 untuk Sehari-hari


“Dengan menggandeng institusi pendidikan kami berharap dapat bekerjasama untuk mengedukasi masyarakat di Jawa Timur khususnya tentang teknologi transportasi yang ramah lingkungan. Di samping itu melalui kolaborasi penelitian United dapat menghadirkan pengembangan produk yang dapat memberikan dampak signifikan kepada masyarakat,” papar Josua Nathanael Handoko, General Manager PT IMI.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Hendra Sonie