top of page
  • Gambar penulisEditor

Vespa Mickey Mouse Dipasarkan Rp60,2 Juta OTR Jakarta

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100.
Vespa Mickey Mouse berbasis Vespa Primavera.

OTOPLUS-ONLINE I Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100. Dengan menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera, edisi terbatas ini dirancang sebagai sebuah penghargaan yang orisinal dan menyenangkan untuk karakter tikus paling terkenal dan dicintai di dunia. 


Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera diwarnai hitam, merah, putih, dan kuning: nuansa yang sama yang menjadi ciri khas karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade.



Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut.


Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini. Fender depan dan list rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey.


Tak kalah menarik, tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Selain itu, terdapat sentuhan chrome pada beberapa detail membuat penampilan kendaraan semakin menawan.


“Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia. 


Edisi spesial ini dipasarkan dengan harga Rp60.200.000 on the road Jakarta.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page