top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling Alvez Resmi Meluncur di Surabaya dengan Harga Mulai Rp214,5 Juta

Masyarakat dapat menyaksikan Wuling Alvez di Pakuwon Mall Surabaya pada 5-9 April 2023.

Ariyanto Tjahjono, Kepala Cabang Wuling Arista Tunjungan; Yansen Tan, Operational Manager Wuling Arista Jatim; Khairul Iman, Kepala Cabang Wuling Arista Jemursari; Sanni Ariawan, Kepala Cabang Wuling Arista HR Muhammad


OTOPLUS-ONLINE I Wuling Alvez resmi meluncur di Surabaya dengan harga OTR Rp 214,5 juta (SE), 260,5 juta (CE) dan 300,5 juta (EX).


“Masyarakat dapat menyaksikan compact SUV terbaru Wuling ini pada 5-9 April 2023 di Pakuwon Mall Surabaya,” ungkap Yansen Tan, Operational Manager Wuling Arista Jatim pada acara Media Regional Launching menjelang peluncuran Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ yang mengundang awak media dan customer di Deka Hotel Surabaya.


Selain melihat, awak media dan customer dapat mencoba secara langsung Wuling Alvez yang dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama.

Tampak depan stylish dengan headlamp model projector yang dilengkapi height adjuster.


Alvez merupakan produk baru Wuling di segmen compact SUV berpenampilan stylish dengan fitur-fitur inovatif yang telah diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2023 Jakarta 16 Februari lalu.


Alvez mengandung arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang menggambarkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Dimensinya kompak dengan panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.610 mm.


Selaras dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Alvez dan menyasar konsumen berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas memilih.



Sisi eksterior Alvez mengedepankan style that keeps you moving. Aura itu muncul dari aplikasi dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta pelek cutting-edge ukuran 16 inci.

Desain pelek alloy futuristik dengan ban berukuran 205/60-16.


Pengguna akan dimanjakan dengan aura modern dan kecanggihan inovasi dari Wuling yang bisa dirasakan diantaranya dari kehadiran electric sunroof serta penggunaan material berkelas di sekeliling kabin untuk menemani dalam setiap perjalanan.



Alvez dibekali inovasi pintar untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih unggul dan modern dibandingkan para pesaingnya di segmen compact SUV. Inovasi tersebut diantaranya Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Mesin 1.485 cc tanpa turbo bertenaga 105 DK/5.800 rpm dan torsi 143 Nm/4.000-4.600 rpm.


Selain fitur-fitur kenyamanan, Wuling Alvez juga dilengkapi dengan beragam inovasi fitur keselamatan lengkap seperti ABS, EBD, BA, SRS Airbag, Electronic Stability Control, Rear Parking Camera sampai Advanced Driver Assistance System (ADAS).


Pada pameran di Pakuwon Mall, Wuling Arista Jatim turut menampilkan lini produk lainnya seperti New Cortez, Almaz RS, dan Air EV untuk menemani Alvez. Wuling Arista Jatim juga menyediakan unit test drive buat para pengunjung yang ingin mencoba rasa berkendaranya.



Banyak juga ragam penawaran khusus, mulai dari DP ringan, cicilan terjangkau, bunga 0%. Di acara Launching nanti para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2.000.000.

Pembelian Wuling di Arista akan dikawal dengan layanan hotline 24 jam Arista Group, bikin perjalanan mudik lebih tenang.


Selain itu ada juga ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. “Pada pameran ini kita juga membawa Wuling EV, dimana per 1 April 2023 pemerintah memberikan kebijakan mengurangi PPN mobil listrik dari 11% menjadi 1%,” tukas Yansen.



Tak ketinggalan, lucky dip, dan program penawaran menarik yang bisa diikuti bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara di Wuling Arista Jatim. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.


Apabila masyarakat membutuhkan info lebih lanjut bisa menghubungi jaringan dealer Wuling Arista Jatim yang saat ini memiliki 7 showroom di Jawa Timur dengan tiga di antaranya ada di Surabaya, yakni HR.Muhammad, Tunjungan Siola dan Jemursari. Sementara empat outlet sisanya berada di kota Sidoarjo (Jl.Pahlawan), Probolinggo, Jember dan Banyuwangi.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page