top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha FreeGo Hadir dengan Warna Baru Ikuti Selera Konsumen

FreeGo S Version dan Standard Version masing-masing memiliki warna baru, selain grafis yang menciptakan tampilan lebih variatif, dan fresh.

FreeGo S Version tampil dengan warna baru, Prestige Silver


OTOPLUS-ONLINE I PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru pada FreeGo S Version yang lebih modern, serta memantapkan desain dengan penambahan grafik pada FreeGo Standard Version.


“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


"Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari."



Selain memiliki warna Matte Red, FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver. Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.


Sedangkan warna baru FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafis yang menciptakan tampilan lebih variatif, dan fresh.

FreeGo Standard Version tawarkan empat warna baru


Ada empat warna baru yang ditawarkan, yaitu Mettalic Red dengan aksen grafik putih, Mettalic Black dengan aksen grafik merah, Mettalic White dengan aksen grafik merah, dan Mettalic Blue dengan aksen grafik hijau.


FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.



FreeGo dipasarkan dengan harga Rp19.550.000, sementara FreeGo S Version seharga Rp21.090.000. Keduanya OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

Comments


bottom of page