• Editor

Yamaha Mio M3 125 Tampil Dengan Warna Baru Bergradasi Nuansa Glossy

Sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16.750.000 (OTR Jakarta).

OTOPLUS-ONLINE I Tahun 2021 ini, Yamaha memberikan sentuhan lebih modern dengan nuansa glossy, dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125.


Alhasil, konsumen sekarang mempunyai empat pilihan warna untuk Mio M3 125. Warna tersebut antara lain:

Pertama, Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange.


Berikutnya Metallic Red yang merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.


Baca juga: Yamaha FreeGo Tampil dengan Warna Baru, Harga Mulai Rp 19.550.000


Kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.


Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.


Mio M3 125 sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga.


Baca juga: Yamaha XSR 155 Matte Green Cocok Buat yang Suka Berpetualang

Karena menyasar segmen anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian, maka Mio M3 125 telah dilengkapi fitur multi function key.


Dengan fitur ini, satu kunci memiliki tiga fungsi, yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.


Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.


Baca juga: Warna Prestige Silver Kini Hadir Pada Varian All New NMAX 155 Connected/ABS


Selain itu Mio M3 125 dilengkapi Eco Indicator sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.


Mio M3 125 dengan penyegaran empat warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM