top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha FreeGo Tampil dengan Warna Baru, Harga Mulai Rp 19.550.000

Sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Yamaha FreeGo memiliki 3 varian, mulai dari Yamaha FreeGo S ABS Version, Yamaha FreeGo S Version, dan Yamaha FreeGo Standard Version


OTOPLUS-ONLINE I PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan penyegaran warna baru pada motor matik 125cc gacoannya, FreeGo S ABS Version, serta penambahan aksen warna grafik yang lebih modern pada FreeGo Standard Version.


“Yamaha menyempurnakan FreeGo dengan memberikan tampilan warna baru yang lebih fresh serta aksen grafik yang lebih modern,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Lampu depan lebih terang dan awet dengan sistem pencahayaan LED, yang dilengkapi pula dengan lampu hazard. Desain spidometer lebih modern dan informative bagi pengendara yang dilengkapi dengan 'Multi Information Display' (MID)


Ditambahkannya, penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan trend dan selera keluarga modern masa kini.



"Kami berharap, langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia serta melengkapi kebutuhan keluarga modern yang mengedepankan kualitas bersama keluarga."

Kontrol pengereman optimal dengan ABS (Anti-lock Braking System), ditambah dengan pemakaian ban tubeless 12 inci menjadikan lebih nyaman serta stabil saat berkendara


Yamaha FreeGo memiliki 3 varian, mulai dari Yamaha FreeGo S ABS Version, Yamaha FreeGo S Version, dan Yamaha FreeGo Standard Version.



Tahun ini, Yamaha FreeGo S ABS Version mendapat sentuhan warna baru yang lebih modern dan elegan, yaitu warna baru Prestige Silver yang menggambarkan kemewahan dan kualitas waktu bersama para keluarga modern masa kini.

Lebih nyaman ketika berboncengan bersama pasangan maupun teman dengan jok panjang dan lebar. Bagasi dapat menampung barang bawaan lebih banyak termasuk helm full face standar Yamaha (25 L), seperti pada NMAX.


Pilihan warna yang serupa juga telah disematkan pada Yamaha FreeGo S Version, yaitu Prestige Silver dipadukan warna matte black pada handle seat dan warna Matte Red dipadukan warna hitam pada Emblem FreeGo dan Yamaha.



Selain penyegaran warna baru, penambahan aksen grafik modern juga disematkan pada 4 (empat) pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version.

Dilengkapi fitur moderen sistem kunci tanpa anak kunci (keyless), yang dilengkapi pula fitur Immobilizer dan Answer back system, plus Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara


Di antaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Hitam dan Abu-abu, Mettalic black dengan aksen grafik Gold dan Abu-abu, Mettalic white dengan aksen grafik Deep Red dan Hitam, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Gold dan Hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.



Yamaha FreeGo S ABS Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 23.465.000 OTR Jakarta.

Pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok


Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dengan harga Rp 21.090.000 OTR Jakarta, dan untuk Yamaha FreeGo Standard Version dengan harga Rp 19.550.000 OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

Bình luận


bottom of page