top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Ramadhan Expo Hadir di Tunjungan Plaza 3-4 Hingga 9 April 2023

Dapatkan program penjualan menarik, termasuk voucher belanja bagi konsumen yang beruntung.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menghadirkan Yamaha Ramadhan Expo.


Pameran yang hadir di Tunjungan Plaza 3-4 Lt 5 (Area Foodcourt depan Yamagoya Ramen) hingga 9 April 2023 ini menghadirkan beragam produk-produk terbaru dan unggulan milik Yamaha.


Selain itu juga disiapkan program penjualan menarik , termasuk voucher belanja bagi konsumen yang beruntung.


Menurut William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, Yamaha Ramadhan Expo sangat tepat dalam menyambut Idul Fitri 1444 H.

“Inilah saat yang tepat bagi konsumen yang ingin merayakan hari raya bersama dengan motor baru. Untuk warga Surabaya dan sekitarnya, bisa langsung mengunjungi Tunjungan Plaza untuk menjemput motor Yamaha idamannya. Kami juga menyiapkan beragam voucher bagi konsumen yang melakukan pembelian di pameran tersebut,” ungkap William Saputra.



Beragam produk teranyar dari Yamaha turut dipamerkan dalam Yamaha Ramadhan Expo ini. Dari mulai Freego Connected, Gear 125, Fazzio Hybrid-Connected, hingga produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.


“Segera kunjungi Yamaha Ramadhan Expo dan bawa pulang skutik idaman kamu,” pungkas William.



Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page