top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Beri Diskon Service untuk Konsumen dengan Kartu Service Gratis (KSG) 4

Berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha, yaitu Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Bojonegoro dan Gresik hingga akhir Maret 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Ada kabar gembira bagi konsumen yang telah mencapai Kartu Service Gratis (KSG) 4 di bulan Maret 2023 ini.


PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer resmi motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan diskon spare part 10%.


Diskon tersebut berlaku untuk seluruh spare parts, kecuali oli, busi, bohlam, ban, dan chemical.



Selain itu program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha, yaitu Surya Inti Putra (SIP) di area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Bojonegoro dan Gresik hingga akhir Maret 2023.


Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ mengatakan, program spesial ini sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ kepada konsumen setia, sekaligus pengingat konsumen untuk rutin melakukan service.

“Kami tidak akan pernah bosan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia kami. Jadi dengan adanya program ini. Kami berharap konsumen semakin semangat untuk melakukan perawatan rutin kendaraannya sehingga kendaraan bisa terus dalam performa yang baik,” ujar Ilham.


Konsumen juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha untuk melakukan booking service di bengkel terdekat. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.



“Jadi Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya. Tidak perlu mengantri lama, langsung unduh aplikasi nya dan jadwalkan service motor mu di bengkel terdekat,” pungkas Ilham.


Informasi terkait bengkel resmi Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page