top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Meriahkan Pekan Raya Jatim (PRJ) Pertama Kali Digelar di Surabaya

Booth Yamaha STSJ ada di Exhibition No. 44 hadirkan berbagai macam penawaran menarik selama 14-22 Oktober 2023 di Grand City Mall.

OTOPLUS-ONLINE I Untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-78, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara turut memeriahkan Pekan Raya Jatim yang baru pertama kali ini digelar di kota Surabaya, pada 14 - 22 Oktober 2023 di Grand City Mall.


Menurut keterangan William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, selama sepekan ke depan, booth Yamaha STSJ yang berlokasi di Exhibition No. 44 menghadirkan berbagai macam penawaran dan aktivitas menarik bagi konsumen.


Pengunjung booth Yamaha juga dimanjakan dengan produk unggulan Yamaha dari segmen Classy yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

“Selain itu kami juga menyiapkan berbagai kegiatan dan diskon menarik khusus bagi konsumen yang datang pada acara ini. Silahkan ajak teman, pacar, maupun keluarga untuk mampir ke booth Yamaha yang ada di Pekan Raya Jatim 2023,” ungkap William.


Untuk memanjakan konsumennya, Yamaha menghadirkan banyak program penjualan yang bisa didapatkan selama periode aktivitas berlangsung.


Spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha dengan memberikan uang muka Rp 1 juta bisa mendapatkan bonus potong tenor hingga 2X.


Setiap pembelian secara langsung, konsumen juga akan mendapatkan official merchandise berupa jaket yang langsung bisa dibawa pulang.


Selain menyiapkan program pembelian unit, Yamaha STSJ juga menghadirkan program pembelian aftersales.

Khusus pembelian Spare Part, Oli, Apparel, dan Helm konsumen bisa menikmati diskon hingga 10%.


Setiap transaksi pembelian, konsumen juga akan mendapatkan official merchandise Yamalube yang telah disiapkan.


Segera kunjungi Booth Yamaha di Pekan Raya Jatim yang berlokasi di Exhibition Indoor no.44. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.


Sebagai informasi, Pekan Raya Jatim ini serupa dengan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), salah satu pameran terbesar di Indonesia, yang kini hadir di Jawa Timur dan diberi nama Pekan Raya Jatim.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comments


bottom of page