top of page
  • Gambar penulisEditor

Berbagai Promo Dihadirkan Astra Financial Bersama 9 Unit Bisnisnya di GIIAS 2022 Surabaya

Astra Financial targetkan transaksi senilai Rp 300 miliar, naik dari pencapaian tahun lalu sebesar Rp 205 miliar.

Astra Financial hadir dengan 9 unit bisnisnya di GIIAS Surabaya 2022

OTOPLUS-ONLINE I Tahun 2022 merupakan tahun keempat Astra Financial menjadi sponsor platinum dalam rangkaian GIIAS. Melalui pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut Astra Financial berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia. Di GIIAS Surabaya yang akan diselenggarakan di Grand City Convex pada tanggal 14-18 September 2022, 9 dari 14 unit bisnis Astra Financial hadir dengan berbagai promo menarik.


Promo-promo itu diberikan oleh layanan pembiayaan baik dari FIF Group, Astra Credit Companies (ACC) atau Toyota Astra Finance (TAF). Ada juga promo untuk layanan asuransi yang di-provide Asuransi Astra dan Astra Life.



Tentunya tak ketinggalan promo juga akan digeber oleh layanan keuangan digital Astra Financial yakni AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA. Tahun ini booth Astra Financial akan mengangkat tema Spirit of Future yang merupakan simbol dari semangat Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif di Indonesia yang cerah melalui layanan keuangan prima.

Booth Astra Financial di GIIAS ICE-BSD Tangerang 11-21 Agustus 2022 lalu

Ada dua indoor booth yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung. Booth G1 yang merupakan main booth dan booth SP3 yang berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition. Astra Financial menyiapkan berbagai macam kegiatan menarik dan interaktif berbentuk edukasi finansial buat pengunjung.


Selain berbagai macam promo, pengunjung juga dapat menikmati hiburan berupa games-games di antaranya Monopoly dengan sebutan Astra Financial Wealth Journey, Get The Cash dan Photo 360 dengan hadiah-hadiah menarik.

Berbagai promo menarik yang akan digeber di GIIAS Surabaya. Alurnya, pengunjung yang berminat melakukan pembelian mobil dapat mengunjungi booth Astra Financial. Di situ pengunjung akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.


Konsumen dapat memanfaatkan layanan SEVA untuk mengetahui pilihan mobil dan cicilan sesuai kemampuan finansial mereka.


Dengan program instant approval dari SEVA, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

FIFGROUP tawarkan program DP ringan sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Honda ADV 160

Pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan FIFGROUP berupa program DP ringan sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Honda ADV 160 dan Honda CB150X, lalu program DP hanya 8% untuk motor-motor tipe reguler dan DP15% untuk motor kategori Big Bike (500 cc keatas).


Khusus untuk pelanggan FIFASTRA yang melakukan repeat order melalui aplikasi Moxa akan mendapatkan cashback berupa saldo AstraPay hingga Rp 1 juta. Bersama promo tersebut, pengunjung juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket limited edition.

Asuransi Astra merupakan pilihan tepat yang akan menjamin proteksi kendaraan dari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi.


Di GIIAS Surabaya, Asuransi Astra memberikan hadiah langsung untuk 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.


Selain itu pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 7 asuransi Garda Healthcare dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab (TJH) melalui program lucky dip.



Selain kendaraan, pengunjung juga dapat melengkapi proteksi diri dan keluarga dengan promo cashback 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital dan Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS.


Pengunjung GIIAS juga berkesempatan mendapatkan gratis 2 bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life dengan kode promo GIIASSBY22

Untuk pengunjung GIIAS Surabaya dapat memanfaatkan promo yang disodorkan AstraPay, salah satu layanan digital Astra Financial berupa cashback Rp 15.000 untuk mereka yang membeli tiket GIIAS 2022 dengan AstraPay.


AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK yang akan memberikan cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembayaran SPK mobil dan Rp 50.000 untuk pembayaran SPK sepeda motor.

Suasana press conference Astra Financial di Hotel Grand Dafam, Surabaya pada 12 September 2022

“Selama pameran berlangsung Astra Financial menargetkan dapat membukukan transaksi senilai Rp 300 miliar, naik dari pencapaian tahun lalu sebesar Rp 205 miliar,” ucap Tan Chian Jok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 saat press conference Astra Financial di Hotel Grand Dafam, Surabaya pada 12 September 2022 kemarin.

Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page