top of page
  • Gambar penulisEditor

Dari 4 Warna Terbaru Yamaha XSR 155 Ini, Matte Silver Premium Patut Dilirik

Yamaha XSR 155 warna baru ini dipasarkan seharga Rp 37.635.000 on the road Jakarta.

OTOPLUS-ONLINE I Di awal tahun 2023 ini, Yamaha meluncurkan empat warna baru XSR 155.

Empat warna baru Yamaha XSR 155 tersebut meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium.


”Kehadiran XSR 155 dengan warna-warna atraktif ini kian mendukung lifestyle berkendara konsumen,” buka Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).



Sebut saja untuk konsep warna Metallic Red Authentic yang terinspirasi motor klasik Yamaha, dipadu teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini.


Sementara untuk warna Metallic Red Authentic bisa dijadikan pilihan bagi mereka yang menyukai custom lifestyle. Lalu ada warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam.



Lalu bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan.


Paling menarik adalah warna Matte Silver Premium yang kali ini juga mendapatkan penyegaran. Didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara dengan style Yamaha XSR 155.



Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat kini berubah menjadi warna hitam.


Yamaha XSR 155 warna baru ini dipasarkan seharga Rp 37.635.000 on the road Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page