top of page
  • Gambar penulisEditor

Farudila Adam Rebut Puncak Klasemen Sementara Kejurnas Super Adventure Supermoto Race 2023

Poin antara Farudila Adam dan Tommy Salim hanya terpaut 5 angka saja!

OTOPLUS-ONLINE | Memasuki seri ke-3 gelaran Kejurnas Super Adventure Supermoto Race (SSR) 2023, persaingan sengit antar riders untuk merangkum poin terbanyak makin terasa. Apalagi SSR 2023 ini tinggal menyisakan 2 seri lagi, yaitu Yogyakarta dan Jakarta.


Nah, di seri 3 kali yang digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, (28-29/7) lalu, rider asal Kota Apel, Malang – Jawa Timur, Farudila Adam berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen sementara yang sebelumnya dipegang oleh Tommy Salim.


Wow… pertarungan seri mendatang bakalan lebih seru gaess. Dari catatan klasemen sementara, poin antara Farudila dan Tommy hanya terpaut 5 saja. Farudila 140 poin, sedangkan Tommy 135 poin.



Sementara itu di posisi 3 dan 4 juga tak kalah seru karena ada Doni Tata di posisi 3 dengan 106 poin dan di posisi 4 ada Yaasing Gabriel Somma dengan 103 poin. Tipisss…


Diikuti oleh 70-an starter, jalannya kejuaraan berlangsung cukup kompetitif dan sengit. Apalagi ditunjang oleh sirkuit yang sangat memadai seperti Gelora Bung Tomo. Dengan panjang lintasan 1,2 KM dan luas 6-10 meter, para pebalap bisa lebih bebas bermanuver serta berakselerasi.

Mariachi Gunawan dari Genta Auto Sport (kanan).


Kejurnas Supermoto 2023 hasil racikan sempurna Genta Auto Sport selaku event organizer yang sudah tak asing lagi karena kerap menyajikan event-eventberkelas ini tak hanya menyajikan serunya kejuaraan balap saja.



“Karena kami memang mengusung tema sportainment jadi banyak sekali hiburan di SSR 2023 seperti DJ Performance, freestyle dari Wawan Tembong, game-game berhadiah menarik di setiap booth dan lengkap pula dengan sajian food truck yang menyediakan makanan dan minuman kekinian, jadi ngga usah kemana-mana. Ada juga kontes modifikasi trail juga loh!” pungkas Mariachi Gunawan dari Genta Auto Sport. Mantab!!


Teks dan Foto: dJansen

Comments


bottom of page