• Editor

Ferrox Hadirkan Produk Terbaru Filter Udara untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Dipasarkan dengan harga Rp800.000 dan sudah dilengkapi garansi enam bulan sejak pembelian.

OTOPLUS-ONLINE I Hadirnya produk kolaborasi ke-5 antara Toyota dan Daihatsu disambut antusiasme berbagai pihak. Sebut saja satu di antaranya adalah PT Primes Asia, produsen filter udara kendaraan merek Ferrox.


Primes Asia turut menyambut kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, lewat dukungan filter udara aftermarket Ferrox yang diproduksi menggunakan stainless steel 304 Jepang.


Memakai bingkai karet alam, sehingga Ferrox air filter ikut menyokong performa mesin kedua ‘SUV kembar’ akan semakin optimal.


Baca juga: Ferrox Rilis Filter Udara Yamaha All New Aerox 155 Connected


Menurut Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia, filter udara Ferrox untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky bisa cepat hadir di pasaran, berkat dukungan tim riset yang berpengalaman lebih dari 20 tahun.


“Perusahaan kami selalu berkomitmen, dalam menghadirkan produk terbaik, dan terjamin kualitasnya demi kepuasan pelanggan,” jelas Andy dalam keterangan persnya, Minggu (9/5).


Ia menambahkan, setiap produk filter udara Ferrox hingga saat ini sudah dilengkapi garansi 6 (enam) bulan sejak pembelian. Membuat pelanggan kian nyaman dalam menggunakannya.


Baca juga: Ninja ZX25R Baru Nongol, Ferrox Sudah Buatkan Filter Udaranya


Penyaring udara khusus Raize dan Rocky tersebut di produksi di Thailand. Primes Asia mulai mendistribusikannya ke seluruh jaringan pemasaran Ferrox, dan ditawarkan dengan harga Rp800.000.


“Pastinya kami juga berikan potongan harga spesial, sebesar 30% yang berlaku sampai 20 Mei 2021. Untuk pembelian melalui online, pada official store Ferrox di sejumlah marketplace,” tukasnya.


Selain bisa dibeli secara tunai, penyaring udara yang tidak memiliki batasan usia pakai ini bisa diperoleh melalui program angsuran dengan bunga 0 (nol) persen.


Baca juga: Produsen Filter Udara dan Stabilizer Aki Ini Kembangkan Pembersih Udara Multiguna


Program tersebut dikatakan Andy mendapat dukungan berbagai bank maupun lembaga pembiayaan online, yang memang telah bekerja sama dengan berbagai marketplace dimana Ferrox dipasarkan.


Andy pun tak lupa berbagi tips ringan seputar filter udara Ferrox ini. Yaitu, agar kinerjanya tetap optimal, perawatan rutin filter udara dengan kemampuan penyaringan hingga mencapai 45 mikron ini cukup dicuci menggunakan air bersih.


“Ini dilakukan setiap kendaraan sudah mencapai jarak tempuh 2.000 kilometer,” pungkasnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Ferrox, Toyota & Daihatsu