• Editor

Honda Supra X 125 Hadir dengan Warna Baru Golden Matte Black

Dipasarkan dengan harga Rp19.635.000 OTR Jakarta.

OTOPLUS-ONLINE I Dirilis pertama kali sejak 18 tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 dengan pilihan varian warna baru, yakni Golden Matte Black.


Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporty.


Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporty melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.


Baca juga: Pilih Mana All New Honda Vario 160 atau PCX 160?


“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangannya, 4 Maret 2022.


Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern.


Baca juga: Test Ride All New Honda Vario 160: Lebih Terasa Seperti Naik Vario 150 Ketimbang PCX 160!


Honda Supra X 125 juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.


Baca juga: Honda Revo 2022 Tampil dengan Striping Baru yang Lebih Agresif


Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.

Menemani warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp19.635.000.

Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp18.555.000.


Teks: Indramawan

Foto: AHM