• Editor

Ikuti Anjuran Pemerintah Terkait COVID-19, Acara Peluncuran MG ZS Dibatalkan


  • Sesi terbatas perkenalan MG dengan media pada 5 Maret 2020 lalu.

Sebagai merek baru yang akan segera masuk ke pasar Indonesia, MG Motor Indonesia sedianya akan melakukan acara peluncuran MG ZS pada hari ini (19 Maret 2020) di Gandaria City. Namun terkait anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia guna membatasi kemungkinan penyebaran COVID-19, maka pihak MG Motor Indonesia memutuskan pembatalan acara ini.


Berita ini OTOPLUS-ONLINE terima dari Humas dari MG Motor Indonesia pada 17 Maret 2020 kemarin. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti akun resmi media sosial MG Motor Indonesia (IG @mgmotor.id; FB MG Motor Indonesia; YT MG Motor Indonesia).


Sebagai informasi, MG (Morris Garage) Car Corporation didirikan oleh Cecil Kimber pada tahun 1924 dan bermarkas di Longbridge, Birmingham, Inggris. Dalam perjalanannya, MG menorehkan banyak prestasi luar biasa dan bersejarah di dunia otomotif internasional. Mobil produk MG dikenal memiliki performa yang tinggi.


Warisan Inggris yang terkenal dan telah menginspirasi banyak individu untuk mencapai prestasi yang luar biasa dalam berkendara itu akhirnya masuk secara resmi ke Indonesia di bawah bendera MG Motor Indonesia.


Baca juga: MG Motor Indonesia Segera Hadirkan SUV Gacoan Ke Pasaran


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.