top of page
  • Gambar penulisEditor

Kereeen... Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition Hadir dengan Kombinasi Dua Warna

Untuk pertama kalinya PT Piaggio Indonesia hadirkan kombinasi dua warna!

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition tampil dalam dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto, dan Blue Audace.


OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dengan tampilan lebih berwarna dan berani.


Vespa edisi terbatas ini memiliki dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto, dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras.


Ini adalah untuk pertama kalinya PT Piaggio Indonesia hadirkan kombinasi dua warna untuk pertama kalinya,

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia pada prosesi peluncuran Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition Selasa, 4 April 2023.


Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.



Kontras mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe.


Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Detail kombinasi warna Vespa Primavera Color Vibe Blue Audace dan Orange Tramonto.


Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot.



Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.


Tersedia Pilihan Merchandise Asli

Juga tersedia pilihan merchandise asli juga dalam dua set warna: Oranye dan Biru.


Melengkapi peluncuran Vespa Primavera Color Vibe, pilihan merchandise asli berkualitas dan penuh gaya juga dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru.


Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa yang stylish, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.



Kehadiran Vespa Primavera Color Vibe merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia untuk selalu menghadirkan produk dan layanan premium terbaik.

Prosesi launching menggambarkan kepribadian eksentrik dan gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru.


“Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik. Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam keterangannya pada Selasa, 4 April 2023.



Untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang spontanitas dan keceriaan yang ditawarkan oleh Vespa Primavera Color Vibe, kunjungi jaringan dealer resmi Motoplex of Piaggio Brands atau melalui situs resmi Vespa di www.vespa.co.id, dan akun media sosial resmi Vespa: Instagram - @vespa_indonesiaofficial, dan Facebook – Vespa Indonesia.


Teks: Indramawan

Foto: Piaggio Indonesia

Comments


bottom of page