• Editor

Meriahkan HUT RI Ke 77, Yamaha STSJ Siapkan Program Spesial Kemerdekaan

Potongan harga berlaku bagi konsumen Yamaha ber-KTP Surabaya dan sekitarnya serta melakukan pembelian 17-21 Agustus 2022.

YAMAHA STSJ - PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menghadirkan program spesial kemerdekaan bagi konsumen setia Yamaha.


Pada program spesial yang digelar untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 ini, bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha jenis apapun secara kredit bisa menikmati potongan angsuran hingga Rp45 ribu.


Sementara bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Gear 125 akan mendapatkan gratis oli asli selama 1 tahun.


Baca juga: Tes Konsumsi BBM Yamaha Gear 125: Seliter Bisa Tempuh 61,259 Km!


“Program ini dihadirkan oleh Yamaha STSJ dalam rangka merayakan hari kemerdekaan indonesia sekaligus sebagai penyemangat bagi konsumen yang ingin membawa pulang motor Yamaha idamannya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Potongan harga ini berlaku bagi konsumen Yamaha yang memiliki KTP Surabaya dan sekitarnya serta melakukan pembelian pada tanggal 17 hingga 21 Agustus 2022.


Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di seluruh dealer resmi Surya Inti Putra (SIP).

Selain itu, Yamaha STSJ juga menyiapkan Program Merdeka bagi konsumen yang ingin melakukan service di bengkel resmi Yamaha. Program tersebut terbagi dalam dua bagian.


Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ mengutarakan, “Program Spesial Kemerdekaan kami siapkan bagi konsumen setia Yamaha agar tetap semangat melakukan perawatan kendaraannya. Konsumen bisa menikmati dua program service, yaitu paket merdeka dan paket merah putih,” ungkapnya.


Baca juga: Test Ride Yamaha Fazzio Lux: Apa Bedanya dengan Fazzio Neo?


Paket Merdeka disiapkan bagi konsumen yang ingin melakukan service rutin, penggantian komponen atau sparepart, dan engine flush hemat hingga Rp30 ribu.


Adapun syarat dan ketentuan untuk paket tersebut yaitu :

  • Khusus untuk Mio series dengan tahun produksi 2003 – 2015

  • Khusus untuk Vixion dengan tahun produksi 2007 -2015

  • Engine Flush dan overhaul CVT untuk Mio Series


Baca juga: Tips Turing Jarak Jauh dengan Skutik Low End yang Harus Dipahami Agar Aman dan Nyaman

Sedangkan untuk paket Merah Putih, Yamaha STSJ menyiapkan diskon 35% bagi konsumen NMAX yang ingin melakukan restorasi kendaraannya dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  • Khusus untuk NMAX kode model 2DP

  • Min SPU 500.000

  • Akan mendapatkan diskon jasa 25% dan sparepart 10%


Baca juga: Yamaha Gear 125 Memang Skutik Low End Paling YES!


Program Merdeka ini berlaku selama periode bulan Agustus 2022 di seluruh bengkel resmi Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Tuban, dan Bojonegoro.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahasipjatim dan @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. ***