• Editor

MG Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Panti Asuhan

Digelar bersamaan dengan peluncuran New MG ZS 9 September 2021 lalu.

Ini merupakan kali kedua setelah pelaksanaan MG Care: Drive to Share di tahun 2020


OTOPLUS-ONLINE I Memaknai rasa bahagia atas peluncuran New MG ZS 9 September 2021 lalu, terlebih di masa sulit di tengah pandemi ini, MG juga turut berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim piatu yang dibina oleh panti asuhan Wisma Karya Bakti yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.


Program ini merupakan bagian dari program rutin tahunan MG Motor Indonesia yang berjudul MG Care: Drive to Share sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.


Baca juga: New MG ZS Diluncurkan dengan Eksterior, Interior, dan Mesin Baru


Melalui kunjungan sosial ini, MG Motor Indonesia yang diwakili oleh Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director, membagikan sejumlah paket yang berisi makanan, masker, dan suvenir. Disambut oleh Bapak Ibnu, Ketua Harian PA Wisma Karya Bhakti, MG Motor Indonesia menemui ratusan anak-anak yang dibina oleh panti ini dengan penuh rasa sukacita and penuh antusias.

MG berharap panti ini akan terus menciptakan generasi masa depan yang berkualitas dan tangguh, sama halnya seperti MG yang terus bertumbuh dan berkreasi di usianya yang menjelang 100 tahun


Di tengah momen bahagia ini, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan, “Kami senang kebahagiaan dalam peluncuran New MG ZS ini tidak hanya bisa dirasakan oleh para pecinta otomotif Tanah Air, tetapi juga anak-anak tunas bangsa di panti asuhan Wisma Karya Bakti ini."


"Dengan ragam ilmu yang mereka pelajari melalui pendidikan yang disediakan oleh panti ini, kami yakin optimisme yang MG terapkan dalam menjalankan operasinya di Indonesia dapat menjadi bekal juga untuk mereka agar terus optimis demi mewujudkan cita-cita mereka dan meningkatkan keahlian mereka dalam bidang apapun,” ujarnya.


Baca juga: MG HS, Line Up Terbaru MG Motor Indonesia Yang Lebih Sporty


Di panti yang berdiri tahun 1982 di bawah yayasan Otto Iskandar di Nata ini, anak-anak mendapatkan pendidikan formal dan juga pendidikan non-formal berbasis keahlian seperti berkerbun, berternak, membuat pupuk alami, menciptakan pengusir serangga, berbahasa asing, penggunaan komputer, hingga permainan alat musik yang diajarkan oleh para relawan pengajar.


Arief menambahkan “Kami berharap panti ini akan terus menciptakan generasi masa depan yang berkualitas dan tangguh, sama halnya seperti MG yang terus bertumbuh dan berkreasi di usianya yang menjelang 100 tahun. Dengan bekal ilmu, kesungguhan niat, dan kerja keras, harapan kami suatu hari adik-adik ini bisa sukses bahkan bisa juga memiliki mobil MG mereka sendiri. Semoga kehadiran kami dapat memotivasi.”


Baca juga: MG Motor Indonesia Resmikan Dealer Baru di Malang


Secara luas, MG juga ingin terus berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia. Melalui kerja sama dengan mitra lokal seperti dealer, pembukaan outlet resmi yang juga berarti terbukanya lebih banyak lapangan pekerjaan, serta bantuan sosial dalam program #DrivetoShare semakin membuktikan kesungguhan MG dalam operasinya di Tanah Air.


Dengan peluncuran New MG ZS ini, MG Motor Indonesia membuktikan konsistensinya dalam menawarkan pengalaman berkendara yang sepenuhnya meredefinisi ekspektasi para penggemarnya.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG Motors Indonesia