• Editor

MG Motor Indonesia Resmikan Dealer Baru di Malang

Sekaligus memperkenalkan MG HS i-SMART, mobil semi otonom pertamanya di depan awak media

Foto bersama awak media dari Surabaya dan Malang


OTOPLUS-ONLINE I MG Motor Indonesia membuktikan komitmen untuk terus memperluas jaringannya di Tanah Air dengan meresmikan outlet terbaru MG di Malang 10 Juni 2021. Dengan menggandeng Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya, MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur selain Surabaya.


MG Sutoyo Malang terletak di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 yang merupakan kawasan strategis dekat baik dengan kawasan pemukiman warga maupun kantor pemerintahan dengan tingkat lalu lintas yang tinggi.


Baca juga: MG Hadirkan Digital Showroom, Yang Pertama Di Indonesia

Dari kiri: Rendi Radito; Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Zhang Weiwei; Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee; Managing Director MG Motor Indonesia, Kartika, Perwakilan dari Management Tritunggal Prima Motor (TPM); Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia; Handi, Perwakilan dari Management Tritunggual Prima Motor (TPM)


Outlet seluas 1.130,85 m2 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan dengan didukung oleh teknisi-teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus yang secara sigap mampu melayani kebutuhan servis kendaraan MG milik para pelanggan.

MG Malang terletak di jalan Letjen Soetoyo 97, Malang


Area showroom yang luas dapat memajang hingga 6 unit mobil MG dari MG ZS, MG HS, termasuk MG HS i-SMART, trim yang baru diluncurkan 2 Juni 2021 lalu.


Baca juga: Meski Korona, Dealer Ini Bisa Jual 30 Unit MG ZS di Indonesia


Untuk perawatan berkala dan perbaikan akan dilayani di area servis seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus.


Sembari menunggu mobil ditangani, pelanggan menikmati sajian yang disediakan di ruang tunggu yang nyaman yang terletak di lantai dua.

Rendi Radito, MG Motor Indonesia menargetkan memiliki 30 dealer hingga akhir tahun 2021


Baca juga: MG Motor Buka Dealer Bekasi dan Makassar untuk Perluas Jaringan Outlet Resmi


Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Hingga saat ini MG telah memiliki 14 dealer yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan dan Manado. Kami menargetkan akan memiliki 30 dealer hingga penghujung tahun 2021 ini.”


MG HS i-SMART

MG HS i-SMART ditawarkan dengan harga OTR Surabaya RP 484,1 juta dan Rp 489,1 juta (warna merah)


MG HS i-SMART Magnify, mobil pintar pertama MG di Indonesia dilengkapi dengan teknologi berkendara otonom MG Pilot, ADAS dan teknologi MG i-SMART yang memungkinkan penggunanya selalu terhubung dengan mobil.


Baca juga: MG Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia, MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021


Tak hanya terhubung, asal terkoneksi dengan internet, pemilik bahkan dapat sekadar memanaskan mobil dari kota lain seandainya sedang melakukan perjalanan dinas atau penugasan keluar kota melalui aplikasi MG i-SMART. Itu hanya sedikit keunggulan yang dimiliki MG HS i-SMART.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, MG HS i-SMART menghadirkan pengalaman berkendara secara otonom


Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Ada empat kelebihan utama yang ditawarkan oleh MG HS i-SMART yaitu Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect. OTOPLUS-ONLINE berkesempatan mencoba fitur canggih MG Pilot di ruas tol Surabaya-Malang dan sebaliknya yang akan kami ulas pada bahasan terpisah.


Baca juga: Rekam Jejak Kiprah 100 Tahun MG (Morris Garage) di Dunia Balap Internasional


Masih dalam rangkaian peluncurannya, MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada tanggal 8-13 Juni 2021.

Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto