• Editor

MG HS i-Smart Magnify: SUV Pintar Berteknologi MG i-Smart

Khusus selama periode launching, varian ini dipasarkan dengan harga Rp 469.800.000, bebas biaya perawatan 100.000 km atau 5 tahun dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

MG HS i-Smart Magnify, varian tertinggi yang dipasarkan dengan harga Rp 469,8 juta


OTOPLUS-ONLINE I MG Motor Indonesia meluncurkan MG HS i-Smart Magnify. Seremoni peluncuran yang dilaksanakan secara hybrid, offline di Central Park, Jakarta 2 Juni 2021 serta online secara serentak di sejumlah kota dan dilanjutkan dengan roadshow MG i-SMART Invasion di Jabodetabek, dan kota lainnya seperti Bandung, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado.

Interiornya tidak berbeda dengan MG HS regular


“Teknologi memang menjadi fokus terbesar MG tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG," ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.


Baca juga: MG HS, Line Up Terbaru MG Motor Indonesia Yang Lebih Sporty


"Sebagai merek kendaraan kenamaan kelas dunia, keistimewaan MG terletak pada desainnya yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, serta kelengkapan dari sisi teknologi yang akan terus menjadikan MG merek mobil yang semakin relevan bagi para penggemarnya yang tersebar di benua Eropa hingga Asia dan Australia,” imbuhnya.

Mesin 1,5 liter dengan turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 162 ps/5.600 rpm dan torsi 250 Nm/4.400 rpm


MG HS i-Smart dihadirkan untuk merespon keinginan konsumen akan nilai lebih serta kemewahan ekstra pada SUV berbodi kekar ini. Spesifikasi serta fitur kasta tertinggi MG HS ini sama dengan versi basic MG HS. Bermesin turbo 1,5 liter, jok model bucket berbalut kulit Alcantara dual-tone merah-hitam, ambient lights 64-color, serta lima mode berkendara dengan mode Super Sport yang menjadikan MG HS sebuah SUV yang berkarakter dan powerful.


Baca juga: MG Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia, MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021


Bedanya, MG HS i-Smart kini dibekali teknologi MG i-Smart yang semakin mendukung gaya hidup, kenyamanan, dan keamanan para pengendaranya juga dapat terus terhubung selama berkendara. Khusus selama periode launching, varian ini dipasarkan dengan harga Rp 469.800.000.


Pada momen peluncuran MG HS i-SMART ini juga ditawarkan layanan purna jual istimewa, yaitu gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.


Baca juga: Rekam Jejak Kiprah 100 Tahun MG (Morris Garage) di Dunia Balap Internasional


Untuk setiap SPK yang ditransaksikan di area pameran, yaitu di Central Park dari tanggal 2—6 Juni 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gifts dari MG.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG