• Editor

Moto Guzzi Keep Riding Experience Semarakkan Ulang Tahun Ke-100

Moto Guzzi Keep Riding Experience diadakan 9-12 Desember 2021 lalu, rute Surabaya-Denpasar tempuh jarak 520 kilometer.

Pelepasan rombongan Moto Guzzi Riding Experience di Motoplex Surabaya

OTOPLUS-ONLINE I Moto Guzzi adalah salah satu brand motorbike legendaris dan terkenal di dunia, yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia ke pasar roda dua premium Tanah Air sejak 10 tahun yang lalu.


Komitmen PT Piaggio Indonesia untuk pasar Indonesia akan terus diwujudkan melalui strategi premiumisasi yang dilakukan dengan pendekatan 4 Brand: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Di tahun 2021, PT Piaggio Indonesia benar-benar memperkuat kehadiran 4 Brand di Dealer Premium Motoplex 4 brand di kota besar Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.


Untuk melanjutkan perayaan komitmen PT Piaggio Indonesia dan kehadirannya yang berkembang di Indonesia, PT Piaggio Indonesia mengundang pelanggan setia Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring Moto Guzzi Keep Riding Experience yang diadakan pada 9-12 Desember 2021 lalu, dengan rute Surabaya – Denpasar dengan total jarak sekitar 520 kilometer.

Dihadang hujan deras saat memasuki hutan Baluran, Banyuwangi


PT Piaggio Indonesia mendorong pemilik Moto Guzzi untuk dapat menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan alam, melewati berbagai jenis medan dan kondisi cuaca membuat pemilik Moto Guzzi dapat mencoba dan memaksimalkan semua teknologi yang dimiliki Moto Guzzi

Keesokan harinya rombongan menyeberang ke pulau Bali


Acara yang didukung penuh oleh PT Piaggio Indonesia, mengajak pengguna Moto Guzzi untuk benar-benar merasakan performa Moto Guzzi dan rute perjalanan yang menantang.


Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Dua Model Moto Guzzi V7 III Sekaligus!


Moto Guzzi The Clan bersama PT Piaggio Indonesia memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi. Di hari berikutnya The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali.

Akhirnya menjejak pulau Bali


Selama perjalanan menuju Denpasar, Moto Guzzi The Clan dapat merasakan berbagai lanskap mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.


“Tahun 2021 merupakan tahun yang spesial selain merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia, Vespa juga merayakan ulang tahun ke-75 serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.


Baca juga: Berkunjung ke Motoplex Smart Surabaya Rasanya Seperti ke Mall


"Saya berharap Moto Guzzi Keep Riding Experience akan membawa pengguna Moto Guzzi menjadi lebih dekat dan lebih kuat sebagai bagian dari keluarga hebat Piaggio Group di Indonesia," lanjutnya.

Menikmati berbagai lanskap pulau Bali


Dengan kehadiran Dealer Motoplex 4 Brand di kota-kota besar Indonesia, memiliki salah satu Brand Piaggio Group seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini semakin nyaman dan praktis.


Baca juga: PT Piaggio Indonesia Mulai Pasarkan Aprilia Shiver 900 & Moto Guzzi V85TT


Dengan dukungan dari Premium Motoplex Dealer untuk 4 brand, pengguna dan pemilik Piaggio Group Brands bisa menikmati pengalaman premium dan tak terlupakan yang menyeluruh akan solusi mobilitas Italia yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Setelah 520 kilometer, perjalanan berakhir di Motoplex Udayana, Bali


Customer semakin dipermudah dengan akses dalam mengetahui lebih lanjut mengenai informasi pada rangkaian 4 Brand premium Piaggio serta mendapatkan layanan terbaik termasuk pembelian aksesoris, perawatan dan pengecekan berkala, hingga pengalaman test ride pada produk yang didambakan.


Baca juga: Otoplus-Online Trip: Uji Tanjakan Piaggio Medley Cemoro Sewu-Cemoro Kandang


Dengan begitu, Piaggio Indonesia berharap dapat menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan dan solutif bagi customer yang gemar melakukan perjalanan jauh bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia