top of page
  • Gambar penulisEditor

New Vespa GTS Meluncur di Indonesia dalam 3 Versi, Apa Sih Bedanya?

Ada GTS Classis, GTS Super Sport dan GTS Super Tech, masing-masing memiliki karakteristik dan spesifikasi berbeda.

Hadir dalam tiga pilihan versi yang mewakili tiga karakter berbeda.


OTOPLUS-ONLINE I Setelah 20 tahun berevolusi, kini jajaran Vespa GTS hadir dengan peningkatan di setiap aspek: keamanan, kenyamanan, teknologi, tampilan menawan dan gaya berkendara yang khas.Vespa GTS.


PT Piaggio Indonesia keluarga New Vespa GTS di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 6 Juni 2023.


Jajaran keluarga baru Vespa GTS mengalami peningkatan signifikan dengan menggabungkan gaya Vespa yang unik dan serangkaian peningkatan teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan yang khas pada detail gaya.



Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri, yaitu Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan, Vespa GTS SuperSport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini.

Marco Noto La Diega Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia di atas Vespa GTS Super Tech.


Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara.



"Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” tandas Marco Noto La Diega.


Tiga versi yang membentuk rangkaian Vespa GTS baru memiliki karakteristik yang lebih jelas, dengan tiga karakter yang sangat berbeda untuk dapat mencerminkan gaya hidup pengendara.

Vespa GTS Classic buat yang ingin berkendara dengan kenyamanan maksimal dengan tampilan elegan dan mewah.


Vespa GTS Classic adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin berkendara dengan kenyamanan maksimal dengan tampilan yang elegan dan mewah. Desain sederhana dan minimalis Vespa GTS Classic terlihat melalui kombinasi warna metalik cerah yang mencerminkan keaslian Vespa yang sesungguhnya.


Setiap detail diperhatikan dan dilengkapi dengan detail krom baik dari profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.



Jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna peleknya memberi kesan elegan.


Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano and Beige Sabbia.

Vespa GTS Super Sport cocok bagi mereka yang berani dan aktif.


Vespa GTS Super Sport merupakan kulminasi dari profil Vespa yang sporty, cocok bagi mereka yang berani dan aktif.


Karakter kuat dan berani Vespa GTS Super Sport terlihat jelas melalui pelek warna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.


Detail pada kemudi serta sentuhan tampilan karbon yang baru dan lebih agresif dengan dekorasi oranye berkilau.



Jok hitam juga menonjol dengan motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras.


Terdapat empat pilihan warna yang diperkaya dengan grafis khusus baru yaitu White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive dan Black Opaco. GTS Classic dan GTS Super Sport dibekali mesin i-Get 150cc.


Vespa GTS Super Tech merupakan varian teratas dari model Vespa GTS, model yang menggabungkan karakter sporty paripurna dengan teknologi terkini ini memakai mesin High Performance Engine (HPE) 278cc.



Vespa GTS Super Tech memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi mereka yang menghargai desain mutakhir, mesin canggih, dan teknologi terbaru.


Dari segi tampilan, Vespa GTS Super Tech menonjol dengan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, pelek berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep.


Beberapa elemen kontras yang unik termasuk dekorasi penutup kemudi dan pegas suspensi depan yang dicat dengan warna hijau neon.


Joknya pun menampilkan detail "hi-tech" dengan lapisan ganda dan jahitan dua warna dengan bagian yang berwarna hijau neon.


Daftar Harga (OTR Jakarta)

  • GTS Classic: Rp78,8 juta

  • GTS Super Sport: Rp84,55 juta

  • GTS Super Tech: Rp163,2 juta


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Gani, Piaggio Indonesia

Comments


bottom of page