top of page
  • Gambar penulisEditor

Pahami Kelebihan Fitur "Full Speed" Adaptive Cruise Control (ACC) Pada Chery OMODA 5

Keistimewaan fitur ACC pada Chery OMODA 5 dapat bekerja mulai dari kecepatan 0 Km/jam.

OTOPLUS-ONLINE I Chery OMODA 5 memiliki fitur unggulan Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC).

Keistimewaan fitur ACC pada model SUV Crossover ini, ia dapat bekerja mulai dari kecepatan 0 Km/jam.


Itulah kenapa istilah 'Full Speed" diberikan, karena fitur ACC pada Chery OMODA 5 bisa difungsikan pada semua kecepatan secara penuh.


“Sehingga Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5 akan membantu pengendara untuk berkendara lebih aman dan nyaman di tengah kemacetan kota," tutur Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.



Selain itu, fitur ini juga sangat berguna saat berkendara di jalan tol atau jalan raya yang memungkinkan kecepatan konstan sehingga mampu mengurangi rasa lelah berkendara saat bepergian jauh.


"Sebab dengan teknologi canggih ini, mobil dapat mengatur kecepatan secara otomatis dan mengatur jarak dengan mobil di depannya, sehingga pengendara tidak perlu terlalu sering menginjak pedal gas dan rem, namun tetap harus waspada dan berhati-hati," lanjut Shawn Xu dalam keterangannya.

Fitur Full Spee Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5.


Lebih lanjut juga dijelaskan, bagaimana mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5 yang sangat mudah.


Pastikan mobil sedang dalam keadaan aman, lalu pengemudi hanya perlu menekan tombol yang terletak di setir pengemudi, dan fitur ini akan aktif.



Selain itu, pengemudi juga dapat mengatur jarak dengan kendaraan di depannya melalui lima pengaturan jarak yang tersedia.


Dengan adanya fitur Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5, pengemudi dapat merasa lebih tenang dan nyaman saat berkendara.


Selain itu, fitur ini juga akan meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang, terutama saat berkendara pada jarak jauh.


"Kami berharap fitur dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi bagi Chery Family, dan meningkatkan kenyamanan mereka dalam situasi lalu lintas yang padat” pungkas Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.


Teks: Indramawan

Foto: CSI

bottom of page