top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Penjualan Honda Hingga Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah di GIIAS Surabaya 2021

Melalui program penjualan bertajuk 'Hot Deals 12.12'.

Dari kiri; Ang Hoey Tiong, Presdir HSC dan Wendy Miharja, Marketing & aftersales Sales Service Director HSC


OTOPLUS-ONLINE I Menempati lokasi Booth B, Honda Surabaya Center, main dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menampilkan berbagai model terbaru di antaranya All New Honda City Hatchback RS, All New Honda Civic RS, All New Honda BR-V termasuk Honda SUV RS Concept yang menempati center stage.

All New Honda BR-V dan All New Honda Civic RS


Selain menampilkan produk dan teknologi terbaru di ajang GIIAS Surabaya, HSC juga menawarkan berbagai program penjualan menguntungkan untuk konsumen yang akan membeli mobil Honda melalui program penjualan bertajuk 'Hot Deals 12.12'. Program-program tersebut yakni;


1. Pasti Dapat Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir*

Khusus transaksi yang dilakukan untuk pembelian mobil Honda tipe apapun selama pelaksanaan GIIAS Surabaya (8 – 12 Desember 2021) dapat membawa pulang langsung Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir*.



2. Double Bonus : Saldo E-Toll dan Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr) !*

Khusus bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda City Hatchback RS atau Honda BR-V (dengan VIN Number 2021) selama pelaksanaan GIIAS Surabaya akan mendapatkan;

- Lucky dip total Rp 150 Juta atau emas 10 gram

- Saldo E-toll Card senilai Rp 1 Juta



3. Gratis Paket Perawatan Berkala*

Konsumen otomatis mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda HR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS dengan rincian sebagai berikut:


a. New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS akan langsung mendapatkan Paket Perawatan Berkala.


b. Khusus Honda Loyalist / Education / Profesi yang melakukan pembelian All New Honda Brio dan New Honda HR-V berhak mendapatkan Paket Perawatan Berkala dengan syarat :


- Honda Loyalist Customer (mobil tambahan / mobil pengganti / first time buyer dalam satu kartu keluarga) dengan menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga.


- Konsumen berstatus sebagai guru, dosen, pelajar dengan menunjukkan KTP dan ID Card.


- Konsumen berstatus sebagai dokter, perawat dan/atau anggota tim medis dengan menunjukkan tanda pengenal / bukti profesi.



4. Honda Joyful Deals!*

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V (VIN Number 2021), yaitu subsidi hingga Rp 4 juta.


5. Fleet Sales & COP Campaign

Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord* dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta.*

*syarat dan ketentuan berlaku



Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, selama gelaran GIIAS Surabaya 2021 ini pihaknya memberikan berbagai ekstra bonus akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda.


"Harapan kami, konsumen dapat memanfaatkan momentum terbaik ini untuk membawa pulang mobil Honda idaman mereka dengan berbagai kemudahan dan keringanan baik ketika membeli maupun ketika merawat mobil Honda mereka,” ujarnya.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page