top of page
  • Editor

PT Piaggio Indonesia Gandeng Satya Mandiri Motors Buka Dealer Piaggio Vespa di Mojokerto

Berlokasi di jalan R.A.Basuni No.161, Sooko, Mojokerto

Ditargetkan menjual 150 unit per bulan


OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia kembali menggandeng PT Satya Mandiri Motors selaku authorized dealer Piaggio Group kembali membuka dealer Motoplex di Mojokerto, Jawa Timur.


Pembukaan dealer ini akan semakin memperluas dan memperkuat jangkauan layanan PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. Dealer Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto ini merupakan jaringan dealer ke-52 di Indonesia.

Prosesi Grand Opening yang diadakan pada 17 Januari 2023


Mengusung konsep Motoplex, Dealer Resmi Piaggio Vespa di Mojokerto ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Jawa Timur.


Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Jawa dan sekitarnya.


Baca juga: Grand Opening Satya Mandiri Motors Motoplex Surabaya


Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pecinta roda dua khususnya produk Piaggio Group di wilayah Mojokerto dan sekitarnya.

Alvin Ryan Harsono


“Sebagai salah satu daerah penyangga Surabaya, permintaan pasar pada produk roda dua di Mojokerto semakin meningkat, tak terkecuali permintaan untuk produk-produk premium Piaggio Vespa. Dalam sebulan untuk Satya Mojokerto ini kami menargetkan penjualan di kisaran 100-150 unit,” kata Alvin Ryan Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors.


Baca juga: Cobain Vespa S 125 i-Get FL yang Lebih Mahal Rp 7,5 Juta Dari Pendahulunya


Alasan lain yang menjadi alasan SMM membuka outlet resmi di Mojokerto ini adalah Banyaknya pengguna Vespa di wilayah Mojokerto dan sekitarnya yang membutuhkan perawatan berkala.

Layout dan layanan dealer sesuai standar Piaggio Indonesia


“Data itu kami dapatkan setelah melakukan program Service Campaign selama beberapa tahun belakangan,” tukas Alvin.


Baca juga: Otoplus-Online Trip: Uji Tanjakan Piaggio Medley Cemoro Sewu-Cemoro Kandang


Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Mojokerto beralamat di lokasi strategis yaitu Jl. R.A.Basuni No. 161, Sooko, Mojokerto yang merupakan salah satu poros jalan utama di Mojokerto.

Bengkel diletakkan di lantai dua


Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 300m2, customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa.

Ruang tunggu lantai dua tempat konsumen yang menanti layanan servis


Untuk mengakali luas lahan yang terbatas, Satya Mojokerto punya layout berbeda dimana area bengkel diposisikan di lantai kedua sehingga lantai dasar dapat digunakan seluruhnya untuk showroom produk, aksesori dan merchandise.


Baca juga: Test Ride Aprilia SR-GT200: Kelebihan dan Kekurangan untuk Pemakaian Harian Dalam Kota


Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan Satya Mojokerto.

Ada promo aksesori dan merchandise resmi selama masa promosi berupa free voucher Rp 1,5 juta untuk nominal pembelian Rp 2,25 juta


“Kami mengadakan program Dazzling 2023 yang menawarkan keuntungan senilai Rp 14 juta untuk pembelian produk Piaggio dan Vespa. Sementara untuk aksesori dan merchandise ada free voucher belanja sebesar Rp 1,5 juta untuk minimal pembelian Rp 2,25 juta,” urai Adrian, Kepala Cabang SMM Mojokerto.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page