• Editor

Sambut Lebaran 2021, MPM Honda Jatim Bersama AHASS Berikan Berbagai Program Menarik

Berbagai program perawatan yang terjangkau untuk bantu konsumen lakukan perawatan rutin sepeda motor tanpa bebani keuangan mereka

“Berbagai layanan AHASS ini didedikasikan untuk ringankan beban konsumen di masa pandemi seperti saat ini,” tutur Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Director MPM Honda Jatim


OTOPLUS-ONLINE I Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2021, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) di seluruh Jawa Timur dan NTT memberikan berbagai pilihan program yang menarik bagi konsumen sepeda motor Honda.


Mulai dari program Cek Aja Dulu Ke AHASS. Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Para konsumen setia AHASS dapatkan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi


Program ini dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2021 di 700 seluruh AHASS Jatim dan NTT. Berbagai program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.


Baca juga: Ayo Bisnis AHASS Aja: Modal Rp250 Juta Sudah Bisa Miliki Bengkel AHASS


Ada juga program spesial perawatan motor Promo Hoki AHASS


Selain itu ada program spesial perawatan motor "Promo Hoki AHASS". Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga paket mulai dengan Rp 55 ribu.


Ada 3 paket perawatan dengan paket A yaitu ganti oli SPX2 dengan penambahan ganti oli gardan, paket B yaitu ganti oli MPX2 dengan pilihan tambahan part antara busi, injector cleaner, dan coolant, dan paket C yaitu ganti oli MPX2 dengan penggantian filter udara.


Bagi konsumen yang ingin melakukan service lengkap “plus”, tersedia paket service TURBO, yaitu service tune up, injector cleaner, intake manifold serta penggantian oli SPX. Ditawarkan juga paket Super MATIC, dimana konsumen akan mendapatkan paket bundling servis lengkap plus yaitu tune up dengan injector cleaner, intake manifold, carbon cleaner dan pembersih CVT.


Baca juga: MPM Honda Jatim Resmikan AHASS Point Ke-5 di Mapolda Jatim


Khusus untuk bulan ramadhan yang jatuh di bulan Mei ini, ada program “Servis Sekarang Dapat Diskon Untuk Servis Yang Akan Datang”. Diskon yang diberikan berupa diskon jasa 20% yang dapat digunakan untuk servis berikutnya. Program ini berlaku pada periode 1-31 Mei 2021, dan periode penggunaan voucher sampai dengan 31 juli 2021.


"Berbagai layanan yang tersedia di AHASS ini kami dedikasikan untuk meringankan beban konsumen di masa pandemi seperti saat ini. Dengan begitu konsumen akan selalu dapat merawat sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap aman, nyaman dan selalu dalam performa terbaiknya, namun dengan biaya yang ringan di kantong,“ kata Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Director MPM Honda Jatim.


Baca juga: Program Pengecekan Gratis 'Cek Aja Dulu Ke AHASS' Ini Berlaku Sampai Akhir Tahun


M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim menambahkan, “Selama pandemi, seluruh jaringan AHASS selalu berkomitmen untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan dan/atau hand sanitizer, penggunaan masker dan face shield, serta pengaturan jarak kursi di area ruang tunggu. Dan membersihkan area AHASS dengan cairan pembersih/ desinfektan sercara berkala, agar konsumen dapat dengan aman dan nyaman melakukan service motornya di AHASS.”

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: ISTIMEWA