top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Kini Hadirkan Pelumas Ecstar untuk Motor dan Mesin Tempel Kapal

Untuk motor tersedia dalam 4 varian pelumas, sementara untuk mesin tempel kapal ada 2 varian.

OTOPLUS-ONLINE I PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi varian pelumas Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal (Outboard Motor atau OBM), setelah tahun lalu lebih dulu memasarkan khusus untuk mobil.


Menurut Sparepart Dept. Head, Christiana Yuwantie, tersedianya pelumas Ecstar untuk sepeda motor dan OBM di pasaran ini merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen akan pelumas yang berkualitas.



"Rangkaian produk pelumas dan chemical Ecstar untuk sepeda motor dan OBM ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan performa yang bersih sehingga dapat memperpanjang usia mesin," tutur Christiana.


Untuk sepeda motor, terdapat 4 varian pelumas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pelumas Ecstar untuk sepeda motor tersedia dalam pilihan full synthetic dan semi synthetic


Pertama, 10W-40 SL MA yang berteknologi full syntethic sehingga memberikan pelumasan luar biasa bahkan dalam kondisi berkendara yang buruk.


Kedua, 10W-40 SL MA untuk transmisi manual dan berteknologi semi synthetic sehingga mampu memberikan perlindungan lebih untuk mesin dan transmisi berperforma tinggi.



Ketiga, 10W-40 SL MB untuk sepeda motor transmisi otomatis (CVT).


Keempat, 20W-50 SG MA dengan teknologi mineral yang memberikan perlindungan mesin secara optimal dengan biaya lebih terjangkau.



Demi menyesuaikan kebutuhan konsumen, setiap kemasan varian Ecstar tersedia dalam kapasitas beragam. Namun, secara umum harganya berkisar mulai dari Rp38.000 sampai Rp75.000.

Pelumas Ecstar untuk mesin tempel kapal 4-tak dan 2-tak


Sedangkan pelumas untuk mesin tempel kapal 4-tak tersedia V7000 10W-40 SJ dengan teknologi semi-synthetic, dan V5000 10W-40 SJ.


Selain itu tersedia varian 2T V2000 untuk mesin tempel kapal 2-tak. Harganya dibanderol mulai dari Rp61.500 sampai Rp300.000.


Teks: Indramawan

Foto: SIS


Comments


bottom of page