top of page
  • Gambar penulisEditor

Tampil Gaya dengan Apparel Maxi Yamaha Terbaru

Apparel Maxi Yamaha terbaru dapat dibeli atau dipesan di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha terdekat.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha menawarkan apparel Maxi Yamaha terbaru yang meliputi topi, berbagai bentuk polo dan T-shirt , sling bag, hingga jaket.


Menurut Agung Budi Raharja selaku General Manager Part Operational Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., saat ini aktivitas berkendara dengan sepeda motor tidak hanya sebatas dilihat sebagai kebutuhan mobilitas saja, namun bergeser ke arah gaya hidup khususnya bagi konsumen pengguna skutik premium.



"Itulah sebabnya di tahun ini, Yamaha menghadirkan berbagai apparel Maxi Yamaha terbaru yang mengusung desain lebih fresh dengan sentuhan nuansa premium yang kental, sehingga konsumen Maxi Yamaha dapat tampil lebih bergaya dan membanggakan saat berkendara dengan motor kesayangannya,” kata Agung Budi.


Berikut adalah apparel terbaru Maxi Yamaha yang dapat dibeli atau dipesan oleh konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha terdekat:


1. Maxi Jacket Aero

Salah satu produk apparel terbaru Maxi Yamaha yang menarik untuk dibeli adalah Maxi Jacket Aero. Mengusung konsep classic military jacket, produk ini hadir dengan material suede kanvas dan memiliki banyak kantong penyimpanan yang memudahkan penggunanya untuk menaruh barang bawaan seperti handphone, dompet, dan lain sebagainya.



Tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Brown dan Olive Green, Maxi Jacket Aero dipasarkan seharga Rp 380.000*.


2. Maxi Polo Brown

Selain jacket, di tahun ini Yamaha juga turut merilis Maxi Polo shirt terbaru yang kental dengan nuansa premium. Aura premium tersebut setidaknya hadir melalui desain yang minimalis dengan tambahan logo Maxi Signature dan tag line produk yang hadir di bagian dada depan dan punggung belakang polo shirt.



Penggunaan warna cokelat khas Maxi Yamaha dengan sedikit garis akses gold yang melekat pada bagian kerah dan kancing, juga semakin menambah kesan premium pada Maxi Polo Brown yang dipasarkan seharga Rp175.000*.


3. Maxi T-Shirt

Untuk mendukung gaya berkendara santai yang kasual, Yamaha juga turut menghadirkan Maxi T-shirt dengan 3 pilihan desain serta warna yang menarik. Warna tersebut meliputi Navy yang tampil dengan gambar siluet skutik XMAX 250 Connected di bagian depan.



Lalu warna Green yang mengusung tema camping dengan menampilkan gambar tenda di bagian belakang kaos. Terakhir, adalah warna Black yang memiliki desain lebih minimalis dengan hanya menampilkan logo Maxi signature di bagian depan serta tagline produk di bagian belakang.


Seluruh Maxi T-Shirt yang berbahan dasar katun combed 30s ini dijual seharga Rp145.000*.


4. Maxi Sling Bag

Tidak hanya apparel yang bersifat jaket dan T-shirt, Yamaha turut merilis apparel bertemakan Maxi Yamaha dalam bentuk sling bag bagi para pecinta skutik premium tanah air.


Memiliki perpaduan warna hitam (nylon) dan coklat kulit (synthetic leather), membuat Maxi sling bag terlihat begitu eksklusif saat dikenakan.



Hadirnya 2 kantong penyimpan yang dilengkapi dengan zipper juga turut memberikan kepraktisan bagi para penggunanya. Maxi Sling Bag sendiri dijual seharga Rp210.000*.


5. Maxi Cap

Apparel Maxi Yamaha terbaru lainnya yang dapat dibeli oleh konsumen adalah Maxi Cap. Untuk lansiran terbarunya, bahan material topi seluruhnya menggunakan bahan suede canvas yang memadukan kelir coklat muda pada bagian visor dan coklat tua pada bagian keseluruhan body.



Penggunaan warna coklat yang dominan ini secara tampilan sukses merefleksikan karakter warna Maxi Yamaha yang ikonik dan premium. Maxi Cap desain terbaru ini dilego dengan harga Rp130.000*.


Keterangan: *Harga Eceran yang Disarankan (HED)


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page