top of page
  • Gambar penulisEditor

Toyota Perkenalkan All-New RAV4 GR Sport PHEV dan Harga All-New Agya dan Agya GR Sport

PT Toyota-Astra Motor tampilkan 16 line up model terlengkap di GJAW 2023 yang berlangsung 10-19 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan.

Jajaran Direksi PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kanan), Fumitaka Kawashima (tengah) dan Takeshi Yamakawa (kiri) mengapit All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV (PHEV) yang ditampilkan di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.


OTOPLUS-ONLINE I PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan 16 line up model terlengkap di pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung 10-19 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan.


Dari jajaran model yang dipamerkan tersebut, salah satu yang diperkenalkan adalah All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk line up SUV.


Ini menjadi salah satu bentuk realisasi komitmen Toyota dalam menyediakan solusi mobilitas dengan teknologi carbon-neutral, setelah sebelumnya menghadirkan New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV beberapa waktu lalu.

All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV menandai debut perdananya tampil di Indonesia.


"Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitment kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda dalam keterangannya.



Hadirnya All-New RAV4 GR Sport PHEV ini sekaligus memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi untuk gaya hidup yang ramah lingkungan

TAM resmi pasarkan All-New Agya dan All-New Agya GR Sport dan umumkan harga resmi


Selain itu, pada kesempatan GJAW 2023 ini, Toyota juga mengumumkan harga resmi untuk All-New Agya dan All-New Agya GR Sport yang telah resmi dijual di Indonesia per tanggal 10 Maret 2023.


Versi standar All-New Agya masih akan berada pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp167 jutaan. Sedangkan versi GR Sport akan berada di segmen yang sedikit lebih tinggi dengan harga mulai dari Rp237 jutaan.



Dengan peningkatan yang menyeluruh pada seluruh aspek mulai dari platform, mesin, transmisi, hingga suspensi baru, kedua model baru ini menyasar dua kebutuhan mobilitas yang berbeda namun tetap menawarkan value for money yang terbaik di kelasnya sebagai sebuah city car.


Teks: Indramawan

Foto: TAM

Comments


bottom of page